Selasa, 20 Maret 2018 11:21 WITA

Nikita Pastikan Lucinta Luna Transgender, Netizen: Calon Penghuni Neraka

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Nikita Pastikan Lucinta Luna Transgender, Netizen: Calon Penghuni Neraka
Lucinta Luna.

RAKYATKU.COM - Belakangan ini Lucinta Luna kerap dituding adalah seorang transgender. Hal ini kembali menjadi pembahasan setelah video lawasnya tersebar di media sosial. 

Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram Lambe_Turah, terlihat seorang berambut panjang sedang syuting sebuah video di tengah ilalang. Orang tersebut berjoget dan menyanyi mengikuti sebuah lagu. 

Dari balik video tersebut, juga terdengar suara seorang pria yang mengarahkan Lucinta Luna. Meski tak menyebut nama Lucinta Luna, namun netizen yakin kalau orang yang ada di video tersebut adalah Lucinta Luna.

Sontak, beragam komentar pun bermunculan atas unggahan video tersebut. Banyak yang meyakini kalau orang ada di video tersebut adalah Lucinta Luna. Meski penampilannya sangat berbeda dengan saat ini.

Sampai-sampai, artis Nikita Mirzani berkomentar dengan unggahan tersebut. Nikita bahkan mengungkapkan, ia yakin kalau Lucinta Luna memang trasngender.

"Udah keliatan sih dari pinggulnya kalau dia lekong. Secara gue ratu dari segala waria di Jakarta, jadi ketuan deh," kata Nikita Mirzani.

Nikita Pastikan Lucinta Luna Transgender, Netizen: Calon Penghuni Neraka

Hal senada juga diungkapkan parawarganet. "Secantik cantiknya banci pasti masih keliatan kelelakiannya," tulis pemilik akun @candy_thery. "Cewe bnrn mah walopun mo joged bitchy naughty jg gk alay kaya gt," tambah akun @deasy_0503.

"Calon penghuni neraka klo g buru2 tobat..... kebanyakan menolak ketetapan yg udh dicatat sebelum roh ditiup...innalillahi wa innalilahi rojiun..menyedihkan hidupnya," tambah akun @lusytanjung85