Senin, 19 Maret 2018 11:07 WITA

Mbah Mijan: Sebelum 26 Maret, Artis Terbego Tertangkap karena Narkoba

Editor: Abu Asyraf
Mbah Mijan: Sebelum 26 Maret, Artis Terbego Tertangkap karena Narkoba
Mbah Mijan

RAKYATKU.COM - Mau tahu artis "terbego" di dunia versi Mbah Mijan? Tunggu saja hingga 25 Maret 2018.

"Jika ada artis yang tertangkap narkoba dalam waktu 10 hari ke depan (terhitung mulai hari ini), saya nobatkan sebagai artis terbego! Diingetin udah, dibilangin udah, disaranin udah, berarti tinggal dikandangin!" tweet mbah Mijan di akun Twitter, Kamis (15/3/2018).

Artinya, batas waktu yang dimaksud mbah Mijan adalah 25 Maret 2018. Paranormal bernama lengkap Samijan itu memprediksi masih ada beberapa artis yang akan menyusul Dhawiya dan Roro Fitria.

Mbah Mijan memberikan julukan ini pada sosok artis yang akan tertangkap dalam beberapa hari ke depan. Alasannya, artis yang masih dirahasiakan identitasnya tersebut sudah diingatkan dalam berbagai upaya, namun tidak ada perubahan.

Siapa Mbah Mijan?

Dia dikenal sebagai paranormal termuda Indonesia. Dalam situs www.mbahmijan.com dijelaskan ia ahli pasang susuk pemikat, pengasihan, pengeretan, Pakar Ilmu Pelet, dan ahli buka aura. 

Loading...

Mbah Mijan lahir dengan nama asli Samijan. Ia lahir di Kebumen, 21 April 1984. Samijan merupakan anak kedua dari empat bersaudara, keturunan seorang petani gunung di salah satu pedesaan Kabupaten Kebumen Jawa tengah. Ia lulusan Pendidikan S1 Komputer di salah satu Perguruan Tinggi Swasta purwokerto, Banyumas angkatan tahun 2007.

Sejak kecil, Samijan sudah menyukai hal-hal mistis dan ilmu-ilmu kebatinan. Hal ini di buktikan saat dirinya usia 11 tahun atau kelas 5 SD, sudah aktif berperan membantu sang kakek mengobati pasien-pasiennya. Selain itu, iapun sering berkomunikasi di tempat kosong, padahal jelas-jelas tidak ada orang, mengikuti sang kakek, Mijan melakukan puasa.

Mbah Mijan kecil sekarang sudah remaja dengan segudang prestasi diprofesinya di antaranya, sebagai guru besar di Padepokan Qolbu Jati yang didirikan sejak tahun 2007, go international ke beberapa negara. Dia juga menjadi salah satu tabib undangan kerajaan Brunei Darussalam.

Keberhasilan itu menjadi angin segar bagi Mbah Mijan. Lambat laun, namanya mulai dikenal. Beberapa stasiun televisi pun mengajaknya main di program misteri. Mbah Mijan sering meramal kehidupan artis. Tak puas dengan dunia supranatural, paranormal ini mulai menapaki panggung hiburan.

Loading...
Loading...