Sabtu, 17 Maret 2018 18:44 WITA

Bongkar Masa Lalu Lucinta Luna, Ely Sugigi Bilang Begini

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Bongkar Masa Lalu Lucinta Luna, Ely Sugigi Bilang Begini
Lucinta Luna.

RAKYATKU.COM - Lucinta Luna masih ramai dibahas publik. Dugaan bahwa ia merupakan seorang transgender kembali ramai diperbincangkan. Hal tersebut terjadi usai Ely Sugigi mengunggah sebuah video yang memperlihatkan masa lalunya.

Tak hanya itu, temannya yang bernama Rio juga sempat mengungkap bahwa penampilan Lucinta sekarang sudah banyak berubah. Menanggapi ramainya tuduhan transgender Lucinta akibat unggahannya, perempuan yang akrab disapa Mpok Ely ini akhirnya buka suara. 

Menurutnya, ia tidak bermaksud membongkar masa lalu Lucinta dengan mengunggah video tersebut. Kata Ely, video tersebut merupakan kenang-kenangan dengan mantan suaminya terdahulu, Aldo. 

Oleh karena itu, ia menolak jika dituduh membongkar masa lalu Lucinta. Ely menambahkan bahwa dalam keterangan unggahannya, ia tidak menyebut nama Lucinta. 

loading...

"Sebenarnya aku unggah foto itu bukan untuk Lucinta Luna. Aku menganggap itu foto kenang-kenangan aku sama Aldo. Aku dikenalin sama Dedi (teman Ely Sugigi) bikin video klip bareng, yang nyanyi dia," kata Ely dilansir laman Wowkeren, Sabtu (17/3/2018).

"Kita kan bukan bongkar dia, cuma foto kenang-kenangan, kita pernah video klip bareng. Dan aku kan juga nggak menuju ke dia ya (posting foto). (Tapi) ke Aldo. Mantan ketiga di sini. Ketemu Aldo di sini," sambungnya.

Loading...
Loading...