Kamis, 15 Maret 2018 12:57 WITA

Sudah Tak Punya Uang Lagi, Alasan Tim Pengacara Tinggalkan Roro Fitria?

Editor: Adil Patawai Anar
Sudah Tak Punya Uang Lagi, Alasan Tim Pengacara Tinggalkan Roro Fitria?
Roro Fitria.

RAKYATKU.COM - Pengacara Nuning Tyas dan delapan tim penasihat hukum memutuskan mundur sebagai kuasa hukum Roro Fitria terhitung sejak Senin, 12 Maret 2018. Menurut Nuning Tyas, tim pengacara berhenti membela karena sudah tidak sejalan lagi dengan Roro Fitria.

"Alasannya karena kami satu tim menilai Roro Fitria sudah enggak sejalan sama kami, sudah enggak satu pemikiran lagi, jadi kami sepakat untuk mengundurkan diri," ucap Nuning Tyas usai mengisi sebuah program televisi di Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/3).

Menurut Nuning Tyas, selama ini Roro Fitria tidak kooperatif menyelesaikan masalahan yang dihadapi. Sementara tim kuasa hukum sudah berusaha maksimal.

"Buat diteruskan itu kan susah karena yang namanya pengacara dengan klien ini ada chemistry, ada satu pemikiran yang sama," terang Nuning Tyas dilansir tabloidbintang.

Loading...

Disinggung soal kondisi finansial Roro Fitria, Nuning Tyas enggan membeberkan. Begitu pula soal honor tim pencara Roro Fitria. Yang jelas, kata Nuning Tyas, tidak sampai menghabiskan harta Roro Fitria seperti yang dikabarkan media.

"Saya enggak bisa ngomong di sini ya. Yang pasti bayaran kami itu enggak sampai jual rumah atau jual mobil seperti yang diberitakan di media," pungkas Nuning Tyas.

Loading...
Loading...