Kamis, 15 Maret 2018 10:24 WITA

Bibirnya Dicium Katy Perry, Kontestan American Idol Ini Tak Nyaman

Editor: Aswad Syam
Katy Perry menyodorkan pipinya ke Benjamin Glaze.

RAKYATKU.COM - Katy Perry telah mencium bibir seorang pemuda yang menjadi kontestan American Idol berusia 19 tahun, hingga kontestan itu kaget dan terjatuh. 

Banyak yang iri dengan Benjamin Glaze (19), setelah kasir dari Oklahoma itu, dicium artis papan atas, Katy Perry yang saat itu menjadi juri American Idol. Di luar sana, banyak anak laki-laki yang bermimpi dicium penyanyi berusia 33 tahun itu.

Ciuman bibir Katy Perry itu tidak pernah disangka Glaze. Saat itu, pemuda itu masuk dengan gitarnya, ketika kemudian Katy memintanya ke meja juri. 

Katy pun meminta cium, namun Glaze tampak ragu-ragu dan mengecup pipi Katy. Namun, Katy meminta ulang. Ketika Glaze bersiap-siap mencium pipi Katy, tiba-tiba Katy mengarahkan bibirnya dan Glaze pun mencium tepat di bibir Katy. 

Kejadian yang cepat, membuat Glaze terlonjak kaget. Dia pun terjatuh karenanya. Juri lainnya, Lionel Richie dan Luke Bryan mengabadikan momen tersebut. 

Itu terjadi saat Luke bertanya apakah dia mencium seorang gadis dan menyukainya, sebelum dia mengungkapkan bahwa dia tidak pernah memiliki hubungan, dan tidak bisa mencium seorang gadis jika dia tidak menjalin hubungan. 

Katy tidak percaya dia belum mencium cewek. "Eh, maksud saya, kami mengagumi semangatmu, Nak," ujar Katy.

Namun, Katy kemudian memberi isyarat kepadanya ke panel dan memintanya untuk mencium pipinya. 'Tidak, tunggu terus," kata Benjamin yang tampak tidak nyaman saat dia berjalan dengan terguncang ke penyanyi tersebut. 
Dia membungkuk di bangku cadangan saat Benjamin mengerut. Upaya pertama untuk mencium pipinya adalah kegagalan karena dia tidak membuat suara, dan kedua kalinya Katy melakukan trik membelokkan pipinya, memaksanya mencium bibirnya. 

Orang itu langsung tersentak saat Katy menunjuk dan menertawakan semuanya. Tidak keren, Katy! Dan Glaze merasakan hal yang sama, saat dia berbicara dengan New York Times. "Saya agak sedikit tidak nyaman. Saya ingin menyimpannya untuk hubungan pertamaku. Saya ingin hal itu menjadi spesial," katanya.