Kamis, 15 Maret 2018 08:25 WITA

Ketika Wonder Woman Dimangsa Pria-pria Mesum

Editor: Aswad Syam
Ketika Wonder Woman Dimangsa Pria-pria Mesum
Gal Gadot dan Lynda Carter. Sumber: instagram

RAKYATKU.COM – Lynda Carter, aktris serial TV Wonder Woman di tahun 1970-an, buka suara soal pelecehan seksual yang pernah menimpanya. Lynda bahkan mengaku juga menjadi korban pria mesum, yang kini sedang menjalani proses hukum terkait kasus yang sama.

Dalam wawancaranya dengan The Daily Beast dan dilansir Viva, Lynda Carter mengatakan, dia pernah menjadi objek pemasangan kamera pengintai tersembunyi di ruang ganti studio Warner Bros, saat syting serial TV Wonder Woman. Pengalaman itu membuatnya begitu takut dan trauma tiap kali harus berurusan dengan para pria.

"Orang itu sudah tertangkap dan dipecat," katanya.

Tak hanya itu, Lynda Carter juga mengungkap, pernah menjadi korban pelecehan seksual oleh pelaku yang kini sedang menjalani proses hukum. Namun Lynda menolak untuk menyebutkan namanya.

"Dia (pelaku) sudah ditindak. Tidak ada untungnya bagiku menyebutkan ini lagi," ujarnya. Lynda hanya mengatakan, pria itu sudah melakukan pelecehan ke banyak orang.

Kabar ini sontak mengejutkan banyak pihak. Lynda juga meyuarakan bahwa pelaku tindak kejahatan seksual memang harus dihukum agar jera. Dia menjadi aktris terkini yang angkat bicara terkait gerakan #MeToo yang sedang gencar disuarakan. Terkait pengakuan Lynda Carter, Warner Bros, belum mau memberi komentar.