Kamis, 15 Maret 2018 00:30 WITA

Sudah Milik Andre Saddam, Indadari Ternyata Masih Sering Berhubungan Lucky Hakim

Editor: Abu Asyraf
Sudah Milik Andre Saddam, Indadari Ternyata Masih Sering Berhubungan Lucky Hakim
Indadari

RAKYATKU.COM - Sudah dua kali Indadari bercerai. Sebelum menikah dengan Caisar Putra Aditya, dia pernah menikah dengan Lucky Hakim. Rupanya komunikasi dengan mantan suami tak pernah putus.

Indadari kini dikabarkan telah menikah lagi dengan Andre Saddam Haz. Kabar ini muncul setelah ada ucapan selamat yang diberikan netizen kepada Indadari. 

“Barakallah, semoga samawa ya Kang Andre Saddam Haz dan Teh Indadari, insya Allah jodoh dunia akhirat ya, amin,” bunyi ucapan selamat tersebut. 

Sebelum bersama Caisar, Indadari sempat membangun bahtera rumah tangga dengan aktor sekaligus politikus Lucky Hakim pada 2007. Namun, pernikahan mereka tak bertahan lama. Keduanya bercerai pada 2010. 

Meski sudah bercerai, Lucky masih tetap menjalin komunikasi dengan Indadari. Kendati demikian, ia mengaku tidak mengetahui mengenai kabar Indadari telah menikah lagi. 

“Walah, saya malah enggak tahu. Saya sempat tanya ke Mbak Inda tentang hal tersebut, tapi dia bilang ‘Bilang aja enggak tahu, Mas,’” kata Lucky lewat pesan singkat seperti dikutip dari Kumparan.com, Rabu (14/3/2018).

Sebagai mantan suami, pria berusia 40 tahun ini juga tidak mempunyai pesan khusus untuk Indadari dalam mencari pasangan. “Enggak ada. Dia udah pintar kalau urusan itu,” ucap Lucky. 

Ketika berkomunikasi dengan Indadari, Lucky mengaku lebih banyak membicarakan mengenai anak, yakni Putri Hawakib. Hal yang dibicarakan soal kebutuah anak, termasuk mengenai sekolah. 

“Komunikasi terkait Nokia alhamdulillah lancar. Sekolah dan kebutuhan Nokia saya yang tanggung dan Inda yang urus. Jadwal ketemu Nokia lancar, maka di situlah kadang saya merasa bahagia,” kata Lucky.

Berita Terkait