Kamis, 15 Maret 2018 02:00 WITA

Bareng Pacar Dalam Mobil, Terdengar Suara Awkarin Menjerit

Editor: Abu Asyraf
Bareng Pacar Dalam Mobil, Terdengar Suara Awkarin Menjerit
Awkarin bersama pasangannya dalam mobil.

RAKYATKU.COM - Tidak biasanya Karin Novilda atau yang akrab disapa Awkarin mendapat tanggapan positif warganet.

Wanita yang aktif nge-vlog di YouTube itu sering dikritik karena gaya fashion Awkarin sering menjadi trendsetter bagi generasi milenials. Awkarin dianggap membawa dampak buruk bagi kaum muda di Indonesia.

Pasalnya, gaya hidup Awkarin yang mengarah pada gaya hedonis serta pergaulannya pun turut menjadi panutan anak muda masa kini. Hal itu membuat Awkarin sering mendapat sindiran pedas netizen.

Baru-baru ini, Awkarin terlihat mengunggah sebuah video yang menarik perhatian publik. Tak seperti biasanya, video Awkarin kali ini membuat para netizen berkomentar positif.

Dalam video tersebut terlihat Awkarin sedang duduk di bangku penumpang bagian depan sembari bermain dengan ponselnya. Kala itu Awkarin menggunakan baju berwarna putih.

Seorang lelaki yang memakai baju berwarna hitam, terlihat menyetir mobil tersebut. Namun tiba-tiba, lelaki tersebut melepaskan kedua tangannya dari stir mobil. Sontak saja Awkarin panik dan berteriak-teriak karena dirinya tidak bisa menyetir.

Unggahan Awkarin tersebut menuai beragam komentar positif dari netizen. "So sweet bnget karin sama alfi," tulis @dewiastini80. "Mukanya pas cengo kocak dah haha," timpal @nongamoy1662 seperti dikutip dari Grid.ID.

"Ihhh couple goals bgt ka karin," kata @aulia_novitaa__. "Pas aw ngejarit lucu bnget," tandas @sbastiannur.
 

Tags