Rabu, 14 Maret 2018 16:40 WITA

Layangkan Kritikan Pedas, Nikita Mirzani Tantang Deddy Corbuzier

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Layangkan Kritikan Pedas, Nikita Mirzani Tantang Deddy Corbuzier
Nikita Mirzani (Ist).

RAKYATKU.COM - Nikita Mirzani ikut buka suara menanggapi pernyataan Deddy Corbuzier soal artis dan program yang disebut alay. Nikita Mirzani minta Deddy Corbuzier setop urusi program orang lain.

"Lagian nggak usah ngurusin program orang lain deh, urus aja program masing-masing. Kita cari makan sama-sama kok di dunia yang sama. Nggak usah ngusik-ngusik yang lain lah," kata Nikita Mirzani.

Malah, janda beranaka dua ini tantang Deddy Corbuzier membuktikan program yang dipandunya berating bagus.

"Kalau memang acara itu alay, ya udah biarin aja. Lo tunjukin aja kalau acara lo lebih berkualitas dibanding acara-acara yang lain, dan ratingnya lebih bagus dari acara yang lo bilang alay itu," jelasnya dilansir laman Suara, Rabu (14/3/2018).

Nikita Mirzani juga desak Deddy Corbuzier berhenti mencari sensasi dengan menjelekkan program TV orang lain. Paslanya, setiap program memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing.

"Jadi sekarang lebih baik begini aja deh, urus dapur masing-masing aja. Toh tidak ada yang mengganggu yang lain juga. Kalau memang programnya sedang turun ratingnya berarti harus diperbaiki dong, ada apa," ucap Nikita Mirzani.

"Nggak usah sok-sokan juga jadi program yang idealis, yang sok-sokan mengangkat ini itu tapi ujungnya ngejelek-jelekiin program lain. Jadi di sini tuh lucu ya, program lagi naik dibilang alay, lagi turun dibilang begini begitu," sambungnya.