Rabu, 14 Maret 2018 16:24 WITA

April, Femme dan Celebes Beauty Fashion Week 2018 Hadir di Makassar

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
April, Femme dan Celebes Beauty Fashion Week 2018 Hadir di Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pameran Fashion terbesar dan termegah di Indonesia Timur, "Femme" dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) kembali digelar pada 11 April 2018, di Makassar.

Event yang menjadi barometer life style di Indonesia Timur ini akan kembali hadir dengan mengusung tema "Beauty in Diversity".

Chairwoman FEMME, Icha A Z Lili mengatakan, penyelenggaraan FEMME kini memasuki tahun ke-13. Kali ini pihaknya akan mengusung konsep unggulan, yang tentunya berpihak kepada para pelaku industri fashion untuk terus membangun peradaban di Indonesia Timur. 

"Kami dari 3Pro Entertainment sebagai penyelenggara FEMME ke-13 dan Celebes Beauty Fashion Week 2018 kembali mengajak para pelaku industri fashion dan partner sponsorhip untuk kembali menyajikan potensi industri fashion terbaik dari Indonesia Timur untuk Indonesia Raya," ujar Icha, dalam kegiatan pers conference, di Hotel Four Point Makassar, Rabu (14/3/2018).

Ia menambahkan, pada event kali ini akan menggali karya dari kekayaan budaya tenun tekstil tradisional. Untuk menciptakan sesuatu yang makin bernilai melalui tangan para perancang busana. Sehingga usungan warna dan corak akan menambah ragam khasanah Nusantara.