Selasa, 13 Maret 2018 16:37 WITA

Video Ciuman Tersebar, Nikita Mirzani Bikin Pernyataan Mengejutkan

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Video Ciuman Tersebar, Nikita Mirzani Bikin Pernyataan Mengejutkan
Nikita Mirzani.

RAKYATKU,COM - Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan setelah video ciumannya dengan Dipo Latief di tempat umur tersebar di media sosial.

Dalam video tersebut, Nikita Mirzani tengah berada di sebuah kelab malam bersama kekasih dan temannya. Saat berdansa, Nikita dengan santai berciuman bibir dengan Dipo Latief. 

Wanita yang akrab disapa Niki ini membenarkan  jika sosok dalam video itu memang benar dirinya dan sang kekaih. Niki merasa aksinya di video tersebut masih sebatas normal layaknya orang dewasa. 

"Itu mah biasa aja, lagian kita kan kedua manusia yang sudah dewasa dan bukan anak-anak juga. Kalau video itu nggak bagus jangan dilihat, dan jangan dicontoh," kata Nikita.

Niki mengaku tak ingin memusingkan perkataan netizen soal aksinya dalam video tersebut. Wanita kelahiran Jakarta 17 Maret 1986 ini juga tak hirau dengan anggapan jelek mengenai dirinya.

"Biar aja, biar orang mikirnya jelek-jelek ke Niki," jelasnya dilansir laman Dream, Selasa (13/3/2018).

Video Ciuman Tersebar, Nikita Mirzani Bikin Pernyataan Mengejutkan

Disinggung soal status hubunganya dengan Dipo, Niki bersyukur jika banyak masyarakat yang menganggap mereka sudah menikah. Meski demikian, Niki mengaku jika hubungan sebenarnya dengan Dipo hanya orang-orang terdekatnya yang tahu. "Amin. Mau ngomong apa ya, ya kalian ngomong apa aja terserah," tukasnya.