Selasa, 13 Maret 2018 10:04 WITA

Deddy Corbuzier: Udah Nikah Masih Ngondek, Netizen: Singgung Ruben Onsu?

Editor: Adil Patawai Anar
Deddy Corbuzier: Udah Nikah Masih Ngondek, Netizen: Singgung Ruben Onsu?

RAKYATKU.COM - Deddy Corbuzier terus mengkritisi tentang tayangan pertelevisian Indonesia. Menurut Deddy, mayoritas acara pertelevisian Indonesia tidak mendidik dan bisa menghancurkan generasi bangsa.

Deddy Corbuzier acara sangat menyayangkan acara hiburan yang cenderung hanya menampilkan penyimpangan dari segi prilaku. Seperti berjoget, bahasa kasar, prilaku kasar, dan hanya membahas aib seseorang.

Tak hanya itu, Deddy juga mengkritisi perilaku artis yang melakoni adegan penyimpangan di televisi. Deddy menyebut, artis tersebut sebagai para artis alay. Bahkan, ayah Azkanio Nikola Corbuzier ini menyayangkan artis pria yang sudah menikah namun tetap 'ngondek' (kemayu) hanya untuk membuat orang tertawa.

"Ingat saya bukan suami orang. Selama saya gak jalan sama cowok atau udah nikah tapi masih ngondek gw sih bangga. Bring the girls lots of them I'm on itu. Anyway girls I can read mind I know what u want," kata Deddy di akun instagramnya.

Pernyataan Deddy membuat netizen langsung menanggapi. Banyak netizen berpendapat sama. Terutama prilaku pria yang berprilaku waria. Bahkan sejulamlah netizen menyebut nama-nama artis yang sudah menikah namun masih 'ngondek'. Seperti Nazar dan Ruben Onsu.

"Singgung Ruben Onsu Om Deddy? hahah banyak sih artis begitu. Udah nikah punya anak eh masih ngondek. Gak malu apa yah," tulis @paklipare21.

"Setuju om kita semua ada di pihak om berantas acara"alay yg tidak mendidik," @cherrilanastasya.

"Bener banget !!!!!! gara gara acara tv yang "ANEH ANEH" aku ngrasskin sndiri ending ga baiknya dikehidupan sehari hari," @finissc.