Senin, 12 Maret 2018 11:42 WITA

Usai Bertemu Ustaz Abdul Somad, Syahrini Bangun Sekolah Penghafal Alquran

Editor: Abu Asyraf
Usai Bertemu Ustaz Abdul Somad, Syahrini Bangun Sekolah Penghafal Alquran
Ustaz Abdul Somad (kiri) bersama Syahrini.

RAKYATKU.COM - Perlahan-lahan penyanyi Syahrini mulai berubah. Usai bertemu Ustaz Abdul Somad, pelantun "Sesuatu" itu bertekad untuk mendirikan sekolah penghafal Alquran.

Syahrini menyebutkan bahwa tanah untuk bangunan sekolah tersebut sudah tersedia. Rencananya, pembangunan sekolah tahfiz tersebut akan diwujudkan tahun ini.

"Alhamdulillah tanah sudah ada. Bangunannya untuk pendidikan. Insyaallah aku sedang melakukan itu, doakan (aku) ada rezeki ya,” ujar Syahrini kepada wartawan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (11/3/2018).

Rencana itu menyusul pertemuan Syahrini dengan dai kondang Ustaz Abdul Somad, 4 Maret lalu. Saat itu, Ustaz Abdul Somad bertamu ke kediaman mantan teman duet Anang Hermansyah itu.

“Senang sekali karena idola sekali dengan beliau. Apalagi orang saleh ya. Alhamdulillah bisa diberikan kesempatan oleh Allah. Beliau (Ustaz Somad) dengan schedule yang padat, tapi menyempatkan datang dan silaturahmi,” kata Syahrini.

Berbagai kegiatan dilakukan oleh Ustaz Somad dan keluarga Syahrini dalam pertemuan tersebut. “Beliau sarapan. Kemudian doa bersama, mendoakan aku pada khususnya,” ucap perempuan berusia 35 tahun ini seperti dikutip dari Kumparan.com.
  
Ustaz Somad sempat menyampaikan pesan kepada Syahrini. Ia meminta perempuan kelahiran Bogor itu untuk menyediakan lahan satu hektare untuk diwakafkan ke umat. Nantinya, sekolah akan didirikan di atas tanah tersebut. 

Penyanyi yang pernah berduet dengan Anang Hermansyah itu akan memenuhi pesan dari Ustaz Somad. Ia rencananya membangun sekolah tersebut pada tahun ini. Meski begitu, Syahrini masih merahasiakan lokasi sekolah tersebut. 

Dalam pertemuan itu, Ustaz Somad juga mengajak Syahrini untuk hijrah, mengenakan busana muslimah. Selama ini, Syahrini sering tampil mengenakan jilbab. Namun, masih lebih banyak mengenakan pakaian yang memperlihatkan tubuh seksinya.