Senin, 12 Maret 2018 10:39 WITA

Sanjung Chika, Deddy Corbuzier Ternyata Tak Suka Dia Rayu Pria Lain

Editor: Abu Asyraf
Sanjung Chika, Deddy Corbuzier Ternyata Tak Suka Dia Rayu Pria Lain
Chika Jessica dan Deddy Corbuzier

RAKYATKU.COM - Penyebab keretakan hubungan antara Chika Jessica dan Deddy Corbuzier akhirnya terungkap. Pesulap berkepala pelontos itu diduga cemburu berat.

Selama ini diberitakan bahwa Deddy kurang suka Chika ikut dia acara yang dianggapnya alay. Namun, jika dilihat dari pernyataannya belakangan ini diduga ada persoalan lain.

"Chika memilih sketsa joget-joget, rayu-rayu pria dan sebagainya, bukan tipe karya saya. Mungkin itu biasa bagi artis lain, but not me," tulis Deddy Corbuzier di akun Instagram, Minggu (11/3/2018).

Ayah satu anak itu juga mengaku tak bisa menikah dengan wanita yang melarang Kalina untuk bertemu Azka, sang buah hati.

"I'm sorry to open this, tetapi saya tidak bisa menikah dengan siapapun yang melarang ibu anak saya tuk bisa bertemu dengan anaknya lagi atau berhubungan baik dengan Azka dan saya," ujarnya.

Mungkinkah yang dimaksud Deddy adalah Chika? Tidak ada keterangan pasti. Namun, yang jelas Deddy masih menghargai mantan istrinya Kalina Ocktarany. Tetapi menampik kabar tentang kembalinya ia ke pelukan Kalina.

Deddy Corbuzier sering dikait-kaitkan dengan banyak wanita, mulai dari penyanyi Indonesia yang sudah go international, Agnez Mo hingga Chika Jessica. Namun, hingga sekarang belum ada kabar tentang pernikahan Deddy Corbuzier.

Sementara soal tanggung jawab Chika yang harus membiayai keluarganya sehingga butuh job tambahan, Deddy rupanya banyak tahu tentang keluarga wanita cantik itu.

"Chika menjadi tulang punggung keluarga itu sudah sejak dulu. Dan dia wanita tangguh. Ayah ibu pisah sudah rahasia umum. Keadaan kakaknya yang butuh bantuan krn masalah ### menjadikan dia wanita hebat buat keluarga," tulisnya, Minggu (11/3/2018).

"Semua tergantung dia... Its good! jadi apa yang dimasalahkan? Ini hal yang membanggakan," lanjut Deddy.