Senin, 12 Maret 2018 10:08 WITA

Lama Tak Berhubungan Badan, Jennifer Lawrence Ungkap Ketakutannya

Editor: Andi Chaerul Fadli
Lama Tak Berhubungan Badan, Jennifer Lawrence Ungkap Ketakutannya
Jennifer Lawrence

RAKYATKU.COM - Jennifer Lawrence memiliki pesan kuat untuk para penggemarnya usai ia putus dari sutradara Darren Aronofsky. Pesan itu terkait bahaya berhubungan badan.

Bintang The Red Sparrow itu putus dari Aronofsky pada Oktober, lalu. Dan sejak saat itu, dia mengaku belum pernah berhubungan seks lantaran takut tertular infeksi menular seksual (IMS).

"Saya tidak menjalin hubungan," katanya kepada The Sun. "Saya menjelaskan bahwa saya tidak berhubungan seks dalam waktu yang sangat lama, saya ingin menjalin hubungan, Anda tahu, sulit di luar sana," kata dia, dikutip dari newshub.co.nz, Senin (12/3/2018).

Dia juga mengaku dirinya adalah Germaphobe atau takut terhadap kuman. 

"Jika saya sampai pada titik di mana saya bisa mendapatkan IMS (infeksi menular seksual), dokter sudah terlibat," kata perempuan berusia 27 tahun itu menjelaskan.

"Saya selalu berbicara seperti saya ingin Mr P. Tapi kenyataannya adalah ketika saya melihat kembali masa lalu seksual saya, selalu bersama pacar saya berbicara seperti saya menyukainya, tapi saya tidak benar-benar melakukannya."

Lawrence sangat terbuka selama tur media untuk Red Sparrow . Dia baru-baru ini mengatakan kepada pembawa acara talk show Ellen DeGeneres bahwa minum berlebihan adalah "satu-satunya cara untuk mewujudkannya sepanjang hari".

Pemenang Oscar itu ternyata mabuk karena pemutaran perdana film perdana New York, mengakui bahwa dia "dipalu" dengan anggur dan tembakan saat mengendarai karpet merah.

Berita Terkait