Minggu, 11 Maret 2018 19:58 WITA

Film Dilan 1991 Bakal Digarap Desember 2018

Penulis: Nur Izzati
Editor: Andi Chaerul Fadli
Film Dilan 1991 Bakal Digarap Desember 2018
Fajar Bustomi (kanan)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kesuksesan film Dilan 1990, membuat manajemen film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama tersebut, semakin antusias dalam menggarap sekuelnya yang berjudul Dilan 1991.

Sutradara film Dilan 1990, Fajar Bustomi mengaku, dalam memproduksi film lanjutan ini, pihaknya akan lebih berhati-hati, agar hasilnya tidak mengecewakan penonton dari film sebelumnya.

"Kita tidak ingin grasak-grusuk. Kesuksesan di film Dilan 1990 ini memacu kami untuk memproduksi sekuelnya lebih baik lagi," ujarnya dalam acara Nobar Dilan Part 2 di Makassar, belum lama ini.

Lebih lanjut ia mengatakan, karena chemistry Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilia yang sangat menyatu dalam film Dilan 1990, maka kedua pemeran ini akan kembali dipertemukan dalam film lanjutannya.

"Kemarin, rencananya kita akan mulai garap (Dilan 1991) habis lebaran, tapi karena Iqbal mesti masuk sekolah, dan berbagai pertimbangan lainnya, jadi proses syutingnya kita undur ke Desember (2018), kita juga tidak mau buru-buru kan," paparnya.

Saat ini, kata Fajar, jumlah penonton Dilan 1990 telah mencapai 6 juta penonton. Pihaknya pun optimis Dilan bisa menembus hingga 7 juta penonton. 

"Pencapaian ini sudah sangat luar biasa. Ini tentu akan memacu kami, untuk terus menghasilkan karya yang tidak asal-asalan dan benar-benar niat untuk memberikan karya terbaik bagi masyarakat," pungkasnya.

Berita Terkait