Senin, 12 Maret 2018 04:00 WITA

4 Pasangan Zodiak Ini Tak Cocok Menjalin Hubungan Asmara

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
4 Pasangan Zodiak Ini Tak Cocok Menjalin Hubungan Asmara
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Saat melihat dua orang berpasangan dan hidup bahagia satu sama lain, bisa saling menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing serta saling pengertian sangat mengesankan. 

Apalagi, saat dua orang yang berpasangan ini juga bisa saling mendukung satu sama lain. Dari melihat balik saja, tidak jarang kita bisa melihat apakah ada pasangan yang cocok. Atau sebaliknya, keduanya tidak memiliki kecocokan sama sekali. 

Tentang kecocokan dalam hubungan, dilansir laman Vemale, zodiak juga menentukan kecocokan pasangan. Ada beberapa zodiak yang rupanya tidak cocok jika menjalin hubungan asmara dengan zodiak tertentu jika melihat karakter sifat seseorang berdasarkan zodiaknya. Apakah zodiak kamu dan pasangan termasuk salah satunya?

1. Leo dan Cancer

Pemilik zodiak kanker dikenal sebagai orang-orang yang santai, mencintai seseorang yang sangat dalam dan cenderung mengalah dengan pasangan. Tapi saat mengalami kekecewaan, Kanker sangat sulit memaafkan. 

Sementara pemilik zodiak Leo, mereka adalah orang-orang yang suka diperhatikan, suka tantangan dan tipe pengejar yang kadang-kadang terlihat melayang perasaan pasangannya. 

Memang kedua zodiak ini bisa saja saling menerima dengan baik satu sama lain di awal-akhir hubungan mereka. Tapi lambat laun, sifat mudah bosan Leo dan manipulatif darinya saat ia melakukan kesalahan, ini membuat kanker dengan mudah memutuskan hubungan dan tidak lagi membuka hati untuk Leo.

2. Capricorn dan Aquarius

Kedua pemilik zodiak ini dikenal sebagai orang-orang yang punya semangat tinggi dan bisa mendukung siapa saja yang mereka cintai. Sayangnya, pemilik zodiak Capricorn termasuk sebagai seseorang yang cukup melankolis, drama dan emosional. Ia bisa membawa suatu masalah dalam hubungan menjadi lebih rumit dan runyam. 

Sementara itu, pemilik zodiak Aquarius adalah sosok yang suka dengan segala kepraktisan, kejujuran dan gampang ba masalah. Karakter yang berbeda jauh inilah yang sering kali buat pasangan zodiak ini sering salah satu paham dan saling menyalahkan satu sama lain. Tidak adanya yang mau mengalah juga menjadi halangan berat bagi kedua zodiak ini untuk bersatu atau menjalin asmara. 

3. Gemini dan Virgo

Pemilik zodiak gemini adalah orang-orang yang suka dengan hubungan yang romantis, manis dan tenang. Tidak jarang, mereka juga menjadi lebih emosional, berpikir hubungan dengan sangat dalam serta mencintai dengan sangat tulus walaupun tahu pasti pasangannya jelas-jelaskan. Sementara pemilik zodiak Virgo adalah orang-orang yang tidak begitu memperhatikan sisi keromantisan dalam hubungan. 

Pemilik zodiak virgo juga lebih suka menjalani hubungan asmara secara otomatis namun jelas. Ia juga merupakan sosok yang suka berpetualang dalam mencari cinta sejati. 

Saat virgo menemukan pengganti pasangannya, ia akan dengan sangat mudah santai pasangan dan memadu kasih dengan sosok baru di hidup. Sayangnya, saat virgo ditinggalkannya, pemilik zodiak gemini akan kesulitan bergerak dan lebih banyak merenungi nasibnya.

4. Aries dan Libra

Di awal hubungan, pasangan ini bisa terlihat sangat bahagia satu sama lain. Tentu juga sangat cocok. Tapi, sikap libra yang mudah bimbang, mudah mengalah demi mendapatkan hubungan yang enak buat Aries dengan sikap ceplas-ceplosnya merasa kurang nyaman. Aries yang ambisius dan cukup egois juga tidak akan betah dengan sosok libra yang memang suka memikirkan segala hal dalam hidup.

Ladies, ada beberapa zodiak yang tidak cocok dengan menjalin hubungan asmara. Meski demikian, ketidakcocokan ini tidak selalu disebabkan oleh zodiak dalam diri mereka. 

Cocok atau tidak cocoknya hubungan, ditentukan oleh sikap dua pasangan yang ada di dalamnya. Ada banyak hal pula yang membuat pasangan tidak lagi cocok, misalnya saja latar belakang orang tua, latar belakang pendidikan, latar adat dan masih banyak lagi. 

Apapun zodiaknya, selama kamu dan pasangan bisa saling menerima kekurangan dan kelebihan diri masing-masing, hubungan yang bahagia dan langgeng akan tetap didapat.
 

Tags