Sabtu, 10 Maret 2018 19:58 WITA

Dituduh Culik Anak, Tyas Mirasih Geram Saat Disinggung Soal Agama

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Dituduh Culik Anak, Tyas Mirasih Geram Saat Disinggung Soal Agama
Tyas Mirasih.

RAKYATKU.COM - Tyas Mirasih kembali menjadi sorotan lantaran seorang wanita bernama Maryke Harris Polu mengaku cucunya yang bernama Amandine Cattleya dibawa lari oleh Tyas. 

Amandine diketahui merupakan anak dari almarhum anak Maryke, Billy Arifin Pohu, dengan mendiang sepupu angkat Tyas, Sisilia Supriyadi. 

Tyas kembali buka suara terkait tuduhan bahwa dirinya membawa lari Amandine tersebut. Tyas tampaknya kesal karena Maryke malah mengomentari perbedaan agama dalam rumah tangganya. 

Menurut Tyas, Maryke telah memperlakukan menantunya dengan tidak baik. Bahkan, saat Amandine masih dalam kandungan, Maryke juga mengucapkan kata-kata yang tak pantas kepada Sisilia.


"Ibu yang terhormat, tolong deh anda ngga usah bawa2 agama. Kami memang keluarga dengan 2 keyakinan terus kenapaaaa buuuu???? Gue bisa dgn tetap islam gue. Kita menghargai perbedaan. Mau bahas agama?," kata Tyas.

"Dimohon ibu berkaca deh sama diri ibu, kalo ibu ngerasa ibu agamanya kuat apa pantas waktu masih di kandungan ibu teriakkin Almh Sisilia 'Billy itu keluar dari V****a saya, nah kamu siapa baru jadi istri 3 bln, itu anak di perut kamu juga belum tentu cucu saya!," lanjutnya dilansir laman Wowkeren, Sabtu (10/3/2018).

Netter pun menyampaikan pendapatnya mengenai masalah yang tengah dihadapi Tyas tersebut. Netter pun turut mendoakan agar masalah yang dihadapi Tyas segera selesai dengan baik. 

"Gak ada asap kalo gak ada apai, siapa yg gak tersinggung ya jahat sekali waktu hamil ada yg blg gt hati siapa yg gak sakit," komentar warganet.

"Ud bawa" agama lain, skrg ngmongin harta.. ga jauh2 ke media mw numpang tenar biar bs ambil warisannya," timpal warganet lain.