Sabtu, 10 Maret 2018 17:36 WITA

Kuenya Ayu Ting Ting Berjamur? Ini Penjelasan Manajemen

Editor: Mulyadi Abdillah
Kuenya Ayu Ting Ting Berjamur? Ini Penjelasan Manajemen
Sumber Foto: Instagram Ayu Ting Ting

RAKYATKU.COM - Warganet heboh dengan seorang konsumen yang komplain dengan kue yang dibeli di outlet Kuenya Ayu, toko kue milik Ayu Ting Ting. 

Komplain itu diunggah oleh akun Facebook, Irmayanti Matondang. Perempuan yang berdomisili di Medan, Sumatera Utara itu menyebut kue yang dibeli sudah berjamur. 

Ia memosting foto potongan kue yang disebutnya banyak jamur bersama foto kemasan kue, yakni boks dengan gambar seluruh varian menu Kuenya Ayu dengan foto Ayu Ting Ting.

Selain itu, akun tersebut juga mengunggah bukti pembayaran kue yang dibeli di outlet Kuenya Ayu, Jalan Marelan Raya Pasar 2 Kecamatan Medan Marelan, Medan, Sumatera Utara, pada pukul 13.36 WIB, Jumat, 9 Maret 2018.

Netizen pun mempertanyakan kabar tersebut ke kolom komentar akun Instagram Kuenya Ayu. Apa penjelasan manajemen Kuenya Ayu?

"Gak usah d tanggapin y. mreka pesanan org lain d tgh persaingan g sehat. cb liat dh yg bagian berjamur exp date nya d cabut. yg lain malah ga," tulis akun Instagram @kuenyaayu.

Kuenya Ayu Ting Ting Berjamur? Ini Penjelasan Manajemen

"Mereka memang niatnya bikin ribut. kl kita heboh mereka seneng. cuekin aj. tim legal kami ttp bekerja kok. tim media bawa santai aj. udah jelas fitnah, labelnya d coppt yg bagian katanya jamur. trs kl emg complain k kami lgsg bukan k akun fitnah, kecuali emg niatnya ud ga bener,".