Sabtu, 10 Maret 2018 17:33 WITA

Ibu-ibu Muda Dominasi Pengunjung IMFEX 2018

Penulis: Alifiah Ainul
Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Ibu-ibu Muda Dominasi Pengunjung IMFEX 2018

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Memasuki hari ketiga Pergelaran Indonesian Muslim Festival Expo (IMFEX) 2018, pengunjung masih memadati booth-booth yang tersedia. Bahkan di hari keduanya, jumlah pengunjung mencapai 3.000 orang. 

Public Relation Artpro, Karmila Mahafatni mengatakan, pencapaian selama dua hari ini cukup luar biasa. Pihaknya tidak menyangka bahwa antusias masyarakat begitu besar untuk menghadiri event ini. Hari pertama pengunjung sekira 1.500 orang dan hari kedua juga 1.500 orang. Untuk di hari ketiga dan keempat ini pihaknya optimis dapat meningkat 100 persen.

"Alhamdulilah hingga hari kedua pengunjung sangat ramai. Kami percaya bahwa ini merupakan bentuk kepercayaan masyarakat terhadap apa yang telah kami siapkan dalam pelaksanaan event ini", ujarnya.

Mila, sapaan akrab Karmila Mahafatni, menambahkan bahwa selama gelaran ini berlangsung, pengunjung yang hadir didominasi oleh ibu-ibu muda yang bekerja kantoran.

"Kami melihat ibu-ibu muda kantoran yang dominan. Biasanya kalau siang, saat jam makan siang pengunjung membludak. Apalagi ibu-ibu kantoran ini," ungkapnya, Sabtu (10/3/2018).

"Kami berharap weekend ini yang juga dua hari terakhir gelaran ini, masyarakat bisa meningkat drastis sehingga target pengunjung kami bisa tercapai seperti tahun-tahun sebelumnya yang bahkan melewati target," tambahnya.