Jumat, 09 Maret 2018 13:24 WITA

"Assalamualaikum Calon Imam" Optimis Dapat Ikuti Jejak "Dilan 1990"

Penulis: Nurhikmah
Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Satu lagi film karya sineas Bugis Makassar yang siap tayang di Bioskop, "Assalamualaikum Calon Imam", yang akan menguras air mata penontonnya dengan balutan romantic -religi yang diusungnya.

Film romantis dikemas lebih religi ini mulai tayang serentak pada 9 Mei 2018 di 100 bioskop seluruh Indonesia.

Melalui "Assalamualaikum Calon Imam" ini, Vinski Production bersama Prized Production mengangkat kisah berbeda, dari karya-karya sebelumnya, yang menonjlkan adat istiadat setempat. Film ini diklaim memiliki kisah romantis yang mengharukan yang tak kalah dari film Dilam 1990.

Eksekutif Produser, Wachyudi Muchsin mengungkapkan, film ini akan membawa warna baru dalam perfilman tanah air. 

"Alur percintaan yang tak kalah dengan film laris 'Dilan 1990', tetapi dalam kemasan religi," katanya.

Film ini sendiri banyak termotivasi dari film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan tersebut. Setelah Ody Mulya Hidayat selaku Direktur Max Pictures sekaligus Eksekutif Produser Film Dilan mengundang khusus kru "Assalamualaikum Calon Imam" untuk berbagi ilmu dan supervisi.

"Insya Allah aura kesuksesan film Dilan bisa di ikuti olah Film Assalamu Alaikum Calon Imam," ujar Wachyudi.

Film ini melakukan syuting 70 persen di Makassar dan dibintangi artis top Indonesia seperti Natasha Rizki, Rere Reva Mustafa, Andi Arsil ,’Miller Khan dan Lorey Osmani. Juga ikut berperan dalam film ini, Gubernur Sulsel H Syahrul Yasin Limpo dan Plt Walikota Makassar Daeng Ical, serta dokter Deby Vinski yang kini menjabat sebagai Presiden Badan Akreditasi Anti-Aging Dunia (World Council of Preventive Medicine atau WOCPM).

Tags