Kamis, 08 Maret 2018 18:55 WITA

Indonesia Moslem Fashion Expo 2018 Resmi Dibuka

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Indonesia Moslem Fashion Expo 2018 Resmi Dibuka

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Indonesia Moslem Fashion Expo (IMFEX) 2018 resmi digelar hari ini, Kamis (8/3/2018). Gelaran ini dibuka langsung oleh Plt Walikota Makassar, Syamsu Rizal. 

Event yang akan berlangsung hingga empat hari kedepan, mulai tanggal 8 hingga 11 Maret ini, menghadirkan 120 booth dari 100 peserta yang hadir. 

Tujuh diantaranya adalah artis ibu kota yaitu Mandjha by Ivan Gunawan, Anisa Trihapsari, Delia Septianti, Nia Paramitha, Vicky Nitinegoro, Zs by Zaskia Sungkar dan Irvan Hakim (Makanan).

Plt Walikota Makassar, Syamsu Rizal mengaku sangat mengapresiasi gelaran ini karena membantu menggerakkan perekonomian Makassar dan menghadirkan wadah bagi masyarakat untuk mencari fashion hijab yang lagi tren.

"Saya sangat mengapresiasi gelaran ini, semoga event ini terus dikembangkan. Sehingga Makassar bisa menjadi pusat tren hijab," ungkap pria yang akrab disapa Deng Ical itu.

Indonesia Moslem Fashion Expo 2018 Resmi Dibuka

Sementra itu, Public Relation Artpro Andi Karmila, event Indonesia Moslem Fashion Expo merupakan pagelaran ketiga yang berlangsung di hotel Grand Clarion Makassar.

"Untuk di Makassar ini merupakan penyelenggaraan ke-6. Sedangkan di Grand Clarion ini penyelenggaraan ke-3. Kami berharap event kali mampu menghadirkan 10.000 pengunjung selama empat hari event ini berlangsung," tukasnya.