Kamis, 08 Maret 2018 16:24 WITA

Begini Awal Mula Kisah Cinta Chicco Jerikho dan Putri Marino

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Begini Awal Mula Kisah Cinta Chicco Jerikho dan Putri Marino
Chicco Jerikho dan Putri Marino. (Instagram).

RAKYATKTKU.COM - Chicco Jerikho resmi melepas masa lajang setelah menikahi Putri Marino di Sofitel, Nusa Dua, Bali, pada Sabtu (3/3/2018) lalu. Pernikahan tersebut berlangsung sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat keduanya. 

Namun sebelum kedua sah menjadi suami istri, sda mak comblang yang membantu bersatunya Chicco dan Putri. Mak comblang itu adalah Nazira C Noer.

Nazira C Noer sejak awal telah berpendapat Chicco dan Putri adalah pasangan yang cocok. Tentu saja Nazira senang karena Chicco dan Putri benar-benar berjodoh. 

"Kebetulan aku juga aku pegang publisist untuk film (yang dibintangi) Putri, Posesif. Jadi di benak aku sosok Chicco dan Putri bakal nyambung," ungkap Nazira.

Menurut Nazira, awalnya ia meminta pendapat sahabat-sahabat Chicco di Geng Humble Glam tentang keinginannya menjodohkan bintang Filosofi Kopi itu dengan Putri. 

Setelah menceritakan pribadi Putri yang sederhana, Wulan Guritno, Lukman Sardi hingga Baim Wong yang tergabung di Geng Humble Glam lantas setuju. 

Namun perjodohan itu tidak langsung berjalan mulus. Putri sempat menolak saat diantar pulang oleh Chicco. 

"Nah lucunya awal itu si Putri idealis banget, enggak mau diantar pulang, mau naik ojek. Chicco saking romantisnya bilang kalau kamu naik ojek aku juga naik ojek. Akhirnya mobilnya ditinggal katanya. Itulah aku bilang putrinya malu-malu, Chicconya enggak tahu malu," ujar Nazira dilansir laman Kompas (8/3/2018).

Singkat cerita akhirnya Chicco dan Putri menjalin hubungan asmara dan setuju untuk menikah. "Dari awal mereka mau serius, dia (Chicco) bilang sama kami, enggak mau ganti langsung gue kawinin dan kejadian," tukasnya.