Kamis, 08 Maret 2018 16:19 WITA

Digempur Vicky Semalaman, Angel Lelga Berbadan Dua

Editor: Aswad Syam
Digempur Vicky Semalaman, Angel Lelga Berbadan Dua
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

RAKYATKU.COM - Sebulan sudah Vicky Prasetyo menikahi Angel Lelga. Sebuah kabar bahagia datang, janda Rhoma Irama itu dikabarkan berbadan dua.

Vicky pun menyambut kabar bahagia ini dengan suka cita. Dikutip dari akun gosip Instagram pada Rabu (7/3/2018) Vicky mengaku sudah menggempur Angel sejak malam pertama.

"Saya udah langsung gempur di hari pertama juga untuk bisa punya keturunan, karena dengan kondisi dia bisa perluasan rahim (hamil), ya Alhamdulillah bisa menjadi titik baik buat saya karena kan punya keturunan bisa bahagia," kata presenter 33 tahun itu sebagaimana dikutip dari akurat.

Ia pun memastikan, paras yang dimiliki istrinya akan menular kepada sang buah hati. "Kan Angel cantik, pasti anaknya akan lucu," tambahnya.

Sebelumnya, Vicky sempat mengungkapkan, dirinya menginginkan anak kembar yang nantinya bisa menjadi tim basket di rumahnya.

"Saya berharap (jumlah), saat ini kan saya punya tiga, Angel punya satu jadi empat, kalau digabung dua jadi enam, pas deh. Sudah bisa jadi tim basket minimal," pungkasnya.

Sontak saja, mendengar penjelasan Vicky mengenai ungkapan "perluasan rahim" yang berarti hamil membuat warganet kesal. Tak sedikit dari mereka yang menganggap bahwa Vicky sudah menjadikan bahasa Indonesia sangat berantakan.

"Nih orang yang bikin Bahasa Indonesia jadi kacau balau," sindir seorang warganet.

"Astagaa.. yang dimaksud perluasan rahim itu hamidun?? Kokk gue kesel yakkk.. beberapa kali lihat videonya baru ngertii.. inii otak gue yang kurang atau gimna sech," tanya lainnya.

"Perluasan rahim wkwkkw," kata yang lain.