Kamis, 08 Maret 2018 16:00 WITA

Opick Digugat Cerai, Sang Istri Bikin Pernyataan Mengejutkan

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Opick Digugat Cerai, Sang Istri Bikin Pernyataan Mengejutkan
Vokalis Aunur Rofiq Lil Firdaus atau lebih dikenal dengan Opick.

RAKYATKU.COM - Vokalis Aunur Rofiq Lil Firdaus atau lebih dikenal dengan Opick sudah digugat cerai oleg sang istri, Dian Rositaningrum pada Senin, 5 Februari 2018 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Hal tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum Dian, Ina Rahman. Melalui sambungan telepon Ina menyatakan kebenaran mengenai gugatan perceraian tersebut dengan singkat. "Benar (Opick digugat cerai)," kata Ina Rahman.

Tak hanya itu, kabar mengenai gugatan perceraian tersebut telah dibenarkan oleh Dian Rositaningrum. Laporan gugatan itu pun sudah terdaftar dengan nomor perkara 0662/Pdt.G/2018/PA.JT.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai gugatan cerainya, Dian memilih untuk tak membahasnya. Ia hanya meminta agar dirinya, Opick dan anak-anaknya selalu diberikan yang terbaik.

"Doakan yang terbaik saja buat saya, Mas Opick dan anak-anak ya. Terima kasih perhatiannya," ujar Dian Rositaningrum dilansir laman Okezone.

loading...

Jika tidak ada sesuatu yang menghalangi, Dian Rositaningrum pun selalu berusaha untuk menghadiri setiap agenda persidangan yang akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

"Alhamdulilah saya dan anak-sehat sehat walafiat. Insya Allah kalau tidak ada halangan hadir," ungkapnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, isu perceraian dalam rumah tangga Opick dan Dian Rositaningrum memang sempat diterpa hadirnya wanita lain yang dikabarkan bernama Mayang Wulansari.

Tags
Loading...
Loading...