Rabu, 07 Maret 2018 12:14 WITA

4 Zodiak Ini Suka Nyusahin Orang-orang di Sekitarnya

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
4 Zodiak Ini Suka Nyusahin Orang-orang di Sekitarnya
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Kenal baik banyak orang dengan beragam latar belakang biasanya akan membangun jaringan yang luas di hidupmu. Dengan demikian, kesempatan untuk banyak hal dengan mudah pun terbuka lebar. Di mana satu sama lain saling membantu dan menguntungkan.

Namun, pada kenyataannya nggak selalu demikian. Ada orang-orang yang malah menyusahkan orang-orang di sekitarnya. Selalu ada saja hal-hal yang mereka lakukan dan membuat orang lain kesal dan lelah dengan sikapnya. Konon, hal ini dipengaruhi juga dari karakter berdasarkan zodiak ketika lahir. Berikut ulasannya:

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries orang yang tak mau kalah dan ia selalu melihat segala hal secara kompetitif. Inilah yang membuat orang lain di sekitarnya kesal dan lelah jika dekat dengannya. Ada kalanya semangatnya yang berapi-api terkesan berlebihan dan ia tak bisa santai sedikit. Belum lagi sikapnya yang nggak sabaran.

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo punya karakter berani dan percaya diri yang patut dikagumi, tapi keinginannya untuk selalu jadi yang utama dan pusat perhatian lah yang membuatnya jadi orang yang melelahkan. Dilansir laman Bintang, mereka suka membanggakan diri, arogan dan terkadang banyak bicara sehingga di sekitarnya lebih suka menjaga jarak.

3. Virgo (23 Agustus - 22 September 22)

Virgo akan membuatmu lelah dengan ocehannya, ia selalu mengkritik banyak orang, mencoba menggurui dan mengatakan apa yang harus dilakukan orang-orang di sekitarnya. Ia perfeksionis yang tidak tinggal diam melihat sedikit saja kesalahan yang dilakukan orang.

4. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini punya dua kepribadian yang membuat banyak orang merasa bingung dan lelah. Terkadang ia bisa bersikap A, terkadang bersikap B. Orang terkadang berpikir ia gila karena banyak maunya. Ia juga tidak mudah puas dan bermuka dua sehingga dianggap penipu. Karena inilah orang lelah dengannya.

 

Tags