Rabu, 07 Maret 2018 08:52 WITA

Dijodohkan dengan Baim Wong, Anak Sunan Kalijaga Bilang Begini

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Dijodohkan dengan Baim Wong, Anak Sunan Kalijaga Bilang Begini
Salmafina Sunan.

RAKYATKU.COM - Pernah diisukan menjalin kedekatan dengan artis Baim Wong, Salmafina Sunan mengaku tidak pernah menjalin hubungan apapun dengan mantan kekasih Marshanda tersebut.

"Enggak kenal. Waktu itu aku enggak (kenal). Say hai aja, tapi itu ibu aku, aku enggak (say hai). Jadi, enggak ada conversation apa-apa aku sama Baim," ujar anak dari Sunan Kalijaga tersebut.

Sempat bertemu dengan Baim, ketika sedang menghadiri sebuah acara di Bangkok, wanita dengan panggilan Alma ini mengaku hanya sebatas dikenalkan oleh Feni Rose dan Gracia Indri.

"Sempet dikenalin sama Kak Rose (Feni Rose) dan Gracia (Gracia Indri) di Bangkok karena lagi ada acara di sana. Baim teman mereka berdua, terus dikenalin dan kita video call," jelas Alma dilansir laman Viva, Rabu (7/3/2018).

Loading...

Tidak berpikir akan dijodohkan dengan Baim Wong, Alma santai menanggapi komentar netizen. "I don't know (akan dijodohkan atau tidak)," ujar mantan istri Taqy Malik itu.

Merasa tidak ada yang spesial dari sosok Baim Wong, Alma mengatakan biasa saja jika dirinya terus diberitakan dekat dengan Baim.

"Kaget enggak ya? Enggaklah soalnya enggak gimana-gimana juga. Kagetnya kenapa booming banget, padahal enggak ada apa-apa," tukasnya.

Loading...
Loading...