Selasa, 06 Maret 2018 20:00 WITA

Boyband Baru JYP "Stray Kid" Umumkan Tanggal Debut

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Boyband Baru JYP

RAKYATKU.COM - Grup boyband baru yang dibentuk oleh JYP Entertaiment akan melakukan debut di bulan ini. 

Dilansir dari Soompi, grup ini akan menggelar showcase debut berjudul "Stray Kids UNVEIL [Op. 01: I am NOT]" pada tanggal 25 Maret 2018 mendatang, tepatnya pukul 6.00 pm waktu setempat.

Pihak JYP Entertainment sendiri telah membagikan poster acara tersebut. Selain itu, JYP juga telah merilis video trailer berjudul "I Am NOT" berdurasi 3 menit 14 detik, dengan konsep yang misterius.

Boyband Baru JYP

Video tersebut dimulai dengan narasi, "Mereka mengatakan bahwa orang dilahirkan berbeda, tapi mengapa rasanya kita semua sama? Kita, telah dicuci otak ke dalam sistem yang sama, mereka mengharapkan kesempurnaan, jadi bagaimana kita bisa berbeda? "

Narasinya tersebut kemudian berlanjut, "Sebuah tanda, sebuah pertanda, sebuah kesalahan." Dengan musik dramatis, masing-masing anggota kemudian tampil satu per satu.

Stray Kids sendiri dibentuk JYP Entertainment melalui acara realitas tahun 2017 dengan nama yang sama. Grup ini terdiri dari sembilan anggota, yakni Chan, Woojin, Minho, Changbin, Hyunjin, Jisung, Felix, Seungmin, dan Jeongin. 

Berikut Videonya:

Tags