Selasa, 06 Maret 2018 17:18 WITA

Putus dengan Ariel, Ini Alasan Sophia Latjuba Tak Suka Disapa Tante

Editor: Abu Asyraf
Putus dengan Ariel, Ini Alasan Sophia Latjuba Tak Suka Disapa Tante
Sophia Latjuba

RAKYATKU.COM - Artis senior Sophia Latjuba makin sensitif usai putus hubungan dengan Ariel NOAH. Sampai-sampai wanita berdarah Manado ini mencurahkan kekesalannya di media sosial.

Melalui Instagram Story, Sophia mengaku jengkel dengan sapaan orang-orang yang berjumpa dengannya. Dia berterus terang tak suka dengan sapaan tante, bunda, kakak, dan semacamnya.

Padahal, sapaan seperti ini sudah lazim di Indonesia. Sapaan seperti itu menunjukkan keakraban antara satu dengan lainnya. Panggilan bapak atau ibu terasa terlalu formal, makanya banyak orang yang menyapa dengan tante, bunda, mama, kakak, dan yang serupa.

Namun, jangan coba-coba menyapa dengan kata-kata itu kepada Sophia Latjuba. "My children should be the only ones calling me Mommy. And don't start with Bunda please. "And unless I'm your mother's or father's sister, please refrain from tante as well. Thank you," tulis Sophia seperti dikutip dari Grid.id, Selasa (6/3/2018).

Dalam dua unggahan IG storynya, mantan kekasih Ariel Noah ini mengaku hanya ingin dipanggil bunda oleh anaknya. Sophia mengaku tidak membutuhkan panggilan yang menunjukkan kekerabatan lebih dekat.

Bagi dirinya, mengargai dan respect bisa datang dari manners dan perilaku, bukan dari imbuhan nama. Dalam unggahannya, ia juga menjelaskan jika lebih memilih untuk langsung dipanggil dengan nama, Sophia.

Curhatan itu langsung menuai respons beragam dari warganet. Ada yang memaklumi, namun tidak sedikit yang nyinyir. "Maksa banget orang mau manggil apa ya terserah," komentar seorang warganet.

"Duhh tantee.. kayak bukan orang Indonesia aja.. capedehhhh," timpal yang lainnya.