Senin, 05 Maret 2018 19:33 WITA

Siap Bersaing, Ini Judul Lagu yang Dinyanyikan Top 7 Indonesian Idol

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Siap Bersaing, Ini Judul Lagu yang Dinyanyikan Top 7 Indonesian Idol

RAKYATKU.COM - Ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" kini telah memasuki babak Spektakuler Top 7. 

Dari ketujuh finalis tersebut, Ahmad Abdul menjadi satu-satunya finalis pria yang masih bertahan, dan akan bersaing dengan keenam finalis wanita, antara lain Marion Jola, Bianca Jodie, Ghea Indrawari, Ayu, Maria, dan Joan. 

Pada babak spekta top 7 ini para kontestan tentunya harus menampilkan kemampuan terbaiknya untuk memukau para juri dan penonton. 

Adapun lagu yang akan dibawakan oleh para kontestan antara lain, Ayu akan membawakan lagu dari Sam Smith "Writing's on the Wall", kemudian Ghea akan membawakan "How Far I'll Go" milik Auli'i Cravalho, Marion akan membawakan lagu "Toxic" milik Britney Spears.

Dilanjutkan Maria yang akan melantunkan "Never Enough" milik Lorren Allred, kemudian Abdul akan menyanyikan  "Starving" milik Haille Steinfield Grey ft Zedd, Joan akan membawakan lagu milik Vina Panduwinata, "Biru". Dan Jodie akan membawakan lagu "Skyscraper" milik Demi Lovato.

Selain penampilan ketujuh finalis, "Indonesian Idol" juga akan dimeriahkan oleh kehadiran Shane Filan. Mantan personel Westlife itu menjadi penyanyi internasional kedua yang diundang "Indonesian Idol" setelah Anne-Marie beberapa waktu lalu. 

dan perlu diingat bahwa satu finalis dipastikan akan pulang menyusul Glen yang telah tereliminasi pekan lalu.