Senin, 05 Maret 2018 15:20 WITA

Ditanya Biaya dari Suami, Jawaban Nia Ramadhani Bikin Pipi Jedar Memerah

Editor: Abu Asyraf
Ditanya Biaya dari Suami, Jawaban Nia Ramadhani Bikin Pipi Jedar Memerah
Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar

RAKYATKU.COM - Nia Ramadhani selalu terlihat mewah. Hal itu tidak mengherankan. Suaminya orang tajir. Lantas, berapa uang yang diberikan suami untuk gaya hidup Nia Ramadhani setiap bulan?

Pertanyaan ini dilontarkan Jessica Iskandar alias Jedar kepada istri Ardiansyah Bakrie itu. "Mau nanya dong. Dalam sebulan biaya yang dihabiskan @ramadhaniabakrie kira-kira berapa ratus juta yah?" tanya Jedar. 

Awalnya Nia enggan menanggapinya. Namun, setelah didesak, dia akhirnya buka suara. "Aduh, kalau aku kasih tahu ntar kamu pada ngiri lagi," jawab ibu tiga anak itu kemudian tertawa terbahak-bahak seperti dikutip dari Wow Keren, Senin (5/3/2018).

"Siapin jantung, siapin hati. Pokoknya ikhlas aja dengarnya," lanjut Jedar diikuti tawa Nia. "Cukup. Lebih dari cukup sih kadang-kadang," ungkap Nia kembali tertawa. "Cukup beli ini. Cukup beli itu. Cukup perawatan ini. Cukup untuk investasi ini," sahut Jedar. 

Nia menegaskan Ardi merupakan suami yang bertanggung jawab soal nafkah. "Ya, pokoknya suamiku sangatlah bertanggung jawab atas aku dan semua keinginanku," imbuh Nia.

"Nominal? Ibaratkan sebuah mobil. Ada mobil pintu dua. Ada mobil ceper. Apa nih?" tanya Jedar lagi. "Jangan, ntar semua pada pengin sama Ardi lagi," seru Nia menolak menjawab. 

loading...

Nia pun akhirnya menegaskan enggan menjawab nominal biaya bulanannya. "Ya, rahasia dong. Pokoknya lihat aja kehidupanku. Aku sih enak Alhamdulillah," tandasnya. 

Sebelumnya, Nia Ramadhani juga mengungkap kebaikan mertuanya. "Baik banget kalo mertua aku, serius. Mertua aku lebih baik dari suami aku malah," katanya. 

Ketika Jessica menyuruh Nia memberi contoh, Nia mengaku bahwa mertuanya malah yang lebih sering membelanjakan dirinya. Menurut Nia, mertuanya selalu memperlakukannya seperti anak sendiri. 

"Kadang-kadang mereka yang lebih sering belanjain aku tau enggak. Beneran kalau pergi-pergi ke luar negeri tuh mereka baik banget. Sudah kayak orang tua sendiri. Jadinya kadang-kadang tuh aku suka kayak dianggep adiknya Ardy kali ya," lanjutnya.

Loading...
Loading...