Senin, 05 Maret 2018 10:20 WITA

Tak Pernah Beli Baju Mahal untuk Anak, Krisdayanti Jatuh Miskin?

Editor: Abu Asyraf
Tak Pernah Beli Baju Mahal untuk Anak, Krisdayanti Jatuh Miskin?
Krisdayanti bersama suami, Raul Lemos.

RAKYATKU.COM - Siapa yang tidak kenal Krisdayanti? Dia salah satu diva pop Indonesia. Di era jayanya, mantan istri Anang Hermansyah itu dikenal hampir seluruh pencinta musik Tanah Air.

Siapa sangka di balik popularitasnya itu, Krisdayanti tergolong sederhana dalam berpakaian. Hal itu ditularkan kepada dua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Krisdayanti mengaku tidak pernah membiasakan anaknya membeli baju yang mewah. "Kalau saya tahu perkembangan anak, per tiga bulan saya tidak pernah belikan baju yang mohon maaf lebih dari Rp1 juta," katanya lagi.

Istri Raul Lemos ini mengaku sadar ada hal lain yang lebih penting daripada sekadar penampilan busana. "Tiap hari dia perlu sandang, pangan, papan yang fluktuasinya cepat," katanya kepada wartawan di Hotel JW Marriott, Jakarta, Minggu (4/3/2018).

Loading...

Aurel Hermansyah sering kali mendapat kritikan dari warganet jika berpenampilan tidak sesuai dengan usianya. Selain riasan yang tebal, Aurel juga sering mendapat komentar soal busananya.

Sementara Krisdayanti, melihat hal itu sebagai sebuah perubahan menuju fase dewasa. Soal pakaian Aurel, Krisdayanti mengatakan netizen terkadang memberikan komentar yang berlebihan untuk anak pertamanya dengan Anang Hermansyah.

"Baju enggak harus mahal, terkadang komen yang terlalu berlebihan karena baju mahal bisa itu hadiah," kata Krisdayanti seperti dikutip dari Grid.ID, Senin (5/3/2018).
 

Loading...
Loading...