Senin, 05 Maret 2018 09:10 WITA

Soal Malam Pertama, Chicco Jerikho: Perfecto

Editor: Mulyadi Abdillah
Soal Malam Pertama, Chicco Jerikho: Perfecto
Sumber Foto: Instagram Chicco Jerikho

RAKYATKU.COM - Chicco Jerikho dan Putri Marino tengah berbahagia. Mereka resmi menjadi pasangan suami istri pada Sabtu (3/3/2018) pekan lalu. 

Kabar pernikahan ini memang membuat heboh warganet. Maklum, keduanya cuma berpacaran hanya dalam waktu hitungan bulan. 

Pernikahan berlangsung di Sofitel Bali Nusa Dua. Keluarga kedua mempelai nampak hadir. Usai acara pernikahan, Chicco Jerikho mengunggah foto pernikahannya di akun Instagramnya. 

"Malam pertama kita setelah pemberkatan selesai. Rasa seneng, haru bercampur aduk semua. Bahagia yang luar biasa karena semua berjalan dengan lancar, puji TUHAN!," tulis @chicco.jerikho, Minggu (4/3/2018).

Pada postingan lainnya, aktor Film Filosofi Kopi ini mengunggah ekspresi soal saat ditanya malam pertama. Sempurna, katanya.

"Ekspresi ketika ditanya malam pertama bagaimana ? #PERFECTO #mrandmrsjerikho," tulisnya lagi.

Ekspresi ketika ditanya malam pertama bagaimana ? #PERFECTO #mrandmrsjerikho ???? @rahadipurnawan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chicco Jerikho (@chicco.jerikho) pada

Sang istri, Putri Marino juga mengunggah foto pernikahannya di akun Instagramnya. Tulisan tersebut pun diduga merupakan 'hadiah' dari Tio Pakusadewo untuk Chicco dan Putri. 

"Perkenalkan, Namaku Pernikahan. Bila kau mau tau tentang Aku, sebaik nya dengar Nasehatku, Layani Aku dengan kesetiaan.. Fahami Aku dengan Pengertian. Lindungi Aku dengan Pengorbanan. Namaku Pernikahan, Impian tiap insan, Umurku sangat panjang, asal kalian pandai berjuang. Layani Aku dengan kesetiaan.. Fahami Aku dengan Pengertian, Lindungi Aku dengan pengorbanan, Marahi Aku tanpa kebencian. Cintai Aku dengan kesederhanaan.. Maka mudah2an.... Jalan kalian amatlah Panjang... Amatlah Lapaaang.. Lyric by Tyo Pakusadewo. Dedicated to my beloved Mr and Mrs Jericho," tulis Putri.