Sabtu, 03 Maret 2018 16:47 WITA

Cupi Cupita, Pemilik Goyang Basah Hingga 'Ditangkap' BNN

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Cupi Cupita, Pemilik Goyang Basah Hingga 'Ditangkap' BNN
Cupi Cupita.

RAKYATKU.COM - Cupi Cupita kembali menjadi pembicaraan setelah kabar dirinya ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) beredar luas lewat pesan berantai di aplikasi WhatsApp. Belakangan, Cupi Cupita maupun BNN membantah kabar tersebut.

Cupi Cupita mengaku datang ke BNN bersama temannya Prita Oziel, untuk menawarkan diri menjadi relawan anti narkoba BNN. Cupi Cupita mengaku siap mensosialisasikan bahaya narkoba kepada masyarakat luas.

Bukan sekali ini Cupi Cupita membuat kehebohan. Sebelum kabar penangkapannya ini, gadis kelahiran Bandung, 15 Juni 1992 ini sempat menjadi pembicaraan. Berikut beberapa di antaranya:

1. Memperkenalkan Goyang Basah

Goyang Basah, begitu Cupi Cupita menamai goyangan miliknya. Goyangan ini diperkenalkan bersamaan dengan dirilisnya single berjudul sama  Sepintas, Goyang Basah mengandung konotasi vulgar. Namun, Cupi menjamin, lagunya tak menjurus pada hal-hal porno

2. Mengaku Dibayar Rp 20 Juta Hanya untuk Makan Malam.

Kecantikan dan kemolekan tubuh Cupi Cupita seringkali membuat pria meleleh. Cupi mengaku tak sedikit yang berusaha mendekatinya, terutama dari kalangan berduit, seperti pejabat dan pengusaha.

Secara jujur dia mengakui kerap meladeni ajakan sang pejabat. Tapi, dia menetapkan batasan yang tak boleh ditawar lagi.Meski hanya menjadi teman karaoke atau makam malam, ternyata rupiah yang dihasilkan Cupi jumlahnya sangat besar. Mulai dari 5 juta rupiah hingga 20 juta rupiah.

Loading...

3. Digaet Pengusaha Emas Malaysia.

Penampilan menggoda Cupi Cupita saat membawakan lagu Goyang Basah, single perdananya, sukses mencuri perhatian. Bukan hanya di Tanah Air, seorang pengusaha emas asal negeri jiran belum lama ini serius mengungkapkan ketertarikannya kepada Cupi Cupita untuk dijadikan ikon di perusahaannya.

Cupi Cupita mengaku sangat bangga mendapat kesempatan ini. Sebab, menurutnya, perusahaan yang menggaetnya itu sudah cukup punya nama di Malaysia.

4. Mengunakan Isu Penangkapan untuk Mempromosikan Lagu Goyang Anti Narkoba?

Banyak yang menduga Cupi Cupita memanfaatkan isu narkoba di kalangan artis untuk mendongkrak lagu berjudul Goyang Anti Narkoba yang dia nyanyikan berduet dengan Prita Ozriel di bawah grup Duo Gobas.

Apalagi kabar penangkapan dirinya oleh BNN langsung ramai menjadi perbincangan publik. Bahkan di Twitter, nama Cupi Cupita masuk dalam daftar Trending Topic.

Cupi Cupita membantah anggapan tersebut. Menurutnya single itu justru sudah lama keluar. "Enggak, itu sudah lama juga sih rilisnya," ujar Cupi dilansir laman laman Tempo.

Loading...
Loading...