Jumat, 02 Maret 2018 20:50 WITA

BNN Bantah Cupi Cupita Ditangkap, Justru...

Editor: Aswad Syam
BNN Bantah Cupi Cupita Ditangkap, Justru...
Cupi Cupita

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Maraknya pemberitaan terkait penangkapan pedangdut seksi, Cupi Cupita terkait kasus narkoba, membuat Badan Narkotika Nasional (BNN) angkat bicara.

Kabag Humas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kombes Pol Sulistiandriyatmoko sebagaimana dilansir dari Republika, membantah adanya pemberitaan viral mengenai penangkapan artis Cupi Cupita, akibat kedapatan memiliki narkotika. 

"Apa yang sudah diberitakan di media dan menjadi viral bahwa itu tidak benar, artis Cupi Cupita dan rekannya tidak ditangkap oleh BNN," ujar Sulis kepada wartawan di Gedung BNN Cawang, Jakarta Timur, Jumat (2/3/2018).

Dengan tegas Sulis menyebutkan, kedua artis ditemani oleh manajernya, memang bertujuan untuk menghadap Deputi Pencegahan Irjen Pol Ali Johardi. Mereka ingin mengajukan diri menjadi penggiat anti narkoba atau relawan anti narkoba.

Dengan pemberitaan yang beredar, nama baik Cupi Cupita beserta keluarga sudah tercemar, sehingga mereka pun akhirnya mengklarifikasi kebenarannya. "Mereka jadi mendapat aib dan pandangan negatif, padahal tidak melakukan apa-apa," jelas Sulis.

Loading...

Keinginan Cupi Cupita untuk menjadi relawan anti narkoba pun, atas dasar rasa prihatinnya dengan banyak artis yang terjerat kasus narkotika. Sehingga mereka menemui Deputi Pencegahan untuk mengetahui bagaimana cara-caranya.

"Maka mereka melakukan audiensi dengan Bapak Deputi Pencegahan BNN. Oleh beliau sudah diberikan arahan. Yang paling penting jaga diri sendiri untuk tidak menjadi penyalahguna," jelas Sulis.

"Jadi tolong diklarifikasi itu tidak benar. Datang dengan itikad baik ingin menjadi relawan anti narkoba, menjadi penggiat anti narkoba. Bukan dalam rangka penegakkan hukum karena penyalahgunaan," kata Sulis.

Cupi Cupita sendiri hadir di hadapan media di Gedung BNN dan membantahnya. "Nggak kok, nggak ada apa-apa," jawab dia.

Loading...
Loading...