Kamis, 01 Maret 2018 09:18 WITA

Selfi dari Soppeng Wakili Sulsel ke Final Liga Dangdut Indosiar

Editor: Aswad Syam
Selfi dari Soppeng Wakili Sulsel ke Final Liga Dangdut Indosiar
Tiara (kanan) asal Tanrutedong Sidrap, memeluk Selfi asal Soppeng. Selfi dinyatakan lolos mewakili Sulsel untuk ajang LIDA.

RAKYATKU.COM, JAKARTA – Selfiyani asal Soppeng, akhirnya terpilih mewakili Sulsel ke babak final Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar, usai menyisihkan empat rekannya dari Sulsel.

Selfi menduduki peringkat teratas perolehan SMS dengan 47,05 persen, menyusul Tiara asal Tanrutedong, Sidrap dengan 20,03 persen SMS, lalu Yoanna dari Wajo 13,05 persen, Evi dari Parepare 10,32 persen, dan terakhir Iman dari Takalar 9,28 persen.

Dalam konser yang disiarkan langsung Indosiar tadi malam, Selfi hadir dengan lagu Cincin Kepalsuan. Penampilannya memukau dewan juri yang terdiri dari Dewi Persik, Shoimah, Nassar, Rosalina Musa, dan Iyet Bustami. Para dewan juri pun memberikan standing applaus.

Selfi yang merupakan putri dari seorang penarik bentor ini, makin bersemangat atas dukungan dari masyarakat Soppeng yang hadir di studio Indosiar. Terutama, Wakil Bupati Soppeng, Supriansah, yang hadir dan memperkenalkan produk-produk dari kota kalong tersebut.

Sementara di Soppeng sendiri, Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak beserta masyarakat Soppeng, menggelar nonton bareng.