Kamis, 01 Maret 2018 08:55 WITA

Gugur di Liga Dangdut, PAMMASE Tetap Bangga ke Yoanna

Editor: Mulyadi Abdillah
Gugur di Liga Dangdut, PAMMASE Tetap Bangga ke Yoanna

RAKYATKU.COM, WAJO - Kontestan Liga Dangdut Indonesia asal Wajo, Yoanna harus mengakhiri impiannya untuk tetap tampil di ajang pencarian bakat tersebut, setelah gugur di konser nominasi Sulsel, Kamis (1/3/2018) dinihari.

Yoanna yang menyanyikan lagu melayu, sebenarnya tampil membanggakan. Bahkan satu dewan juri, sempat memberikan standing aplaus. Termasuk pengakuan komentator lainnya, Nasar yang menyebut jika Yoanna punya khas dalam bernyanyi.

Meski demikian, Yoanna tidak bisa lolos ke tahap selanjutnya, karena dukungan yang diterima melalui SMS, maupun penilaian tim juri masih kalah dari peserta asal Soppeng, Selfi.

Terkait itu, Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) di Pilkada Wajo, justru tetap bangga terhadap Yoanna yang sudah memberikan penampilan terbaiknya di depan jutaan pasang mata di Indonesia.

"Anakda atau adik kita ini belum beruntung bisa lolos ke tahap selanjutnya. Tapi warga Wajo  tetap berbangga punya Yoanna. Punya potensi yang harus tetap diasa sekaligus kita support," kata Amran Mahmud.

Amran yang ikut memantau Liga Dangdut Indosiar, juga menyemangati Yoanna agar tidak patah semangat. Melainkan, pengalaman berharga tampil secara live, dan disaksikan jutaan pasang mata se-Indonesia harus dijadikan modal berharga untuk terus meningkatkan kualitas.

Selain itu, Amran tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada segenap warga Sulsel, termasuk para pendukungnya yang secara khusus menggelar nonton bareng untuk memberikan dukungan ke Yoanna.

"Kebersamaan seperti ini dengan saling mensupport harus terus terjaga. Inilah salah satu semangat Yassiwajori," harap Amran Mahmud.

Tak lupa, Amran Mahmud memberi ucapan selamat kepada Selfi yang mewakili Sulsel di Liga Dangdut Indonesia. "Selamat untuk anak kita Selfi dari Soppeng yang mewakili Sulsel. Buktikan Sulsel juga bisa," pungkasnya.