Kamis, 01 Maret 2018 08:01 WITA

Gagal Jenguk Dhawiya, Elvy Sukaesih Lemas dan Abaikan Rumpi

Editor: Abu Asyraf
Gagal Jenguk Dhawiya, Elvy Sukaesih Lemas dan Abaikan Rumpi
Elvy Sukaesih

RAKYATKU.COM - Elvy Sukaesih sempat memenuhi panggilan penyidik untuk menjalani pemeriksaan di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018). Sayanganya, Elvy gagal menjenguk Dhawiya Zaida dan anak-anaknya yang menjadi tersangka kasus narkoba. 

"Kemarin sama umi memenuhi panggilan di Polda tetapi waktunya memang ternyata tidak mencukupi menemui Dhawiya dan Syechans," ujar Fitria, kakak Dhawiya kepada wartawan di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018).

Dia mengatakan, pemeriksaan selesai pukul 15.00. Jam besuk telah berakhir sehingga mereka tidak punya kesempatan untuk menjenguk Dhawiya.

Beberapa hari lalu, Elvy tampak cukup tegar menghadapi permasalahannya. Namun, siapa sangka bila kondisi sang Ratu Dangdut justru menurun setelahnya. 

"Terus juga umi yang kita lihat alhamdulillah kita lihat tegar. Kita harus selalu pas kita datang semuanya tegar, senyum begitu," papar Fitria. 

Loading...

"Tapi kan setelah itu umi sepanjang jalan pulang tuh udah terkulai lemas di mobil. Dan sampai di rumah juga sedih lagi seperti itu," lanjutnya. 

Elvy juga tak lagi memenuhi undangan "Rumpi" Trans TV. "Alhamdulillah punya ipar pengacara yang membantu kami, bang Zecky. Untuk masalah umi, saya, dan anak-anak terus yang mensupport umi dan menjaga umi," katanya.

Elvy Sukaesih terkulai lemas usai memberikan keterangan di Polda Metro Jaya terkait penangkapan kedua anaknya, Dhawiya dan Syechans. 

Loading...
Loading...