Rabu, 28 Februari 2018 08:38 WITA

Umi Pipik Bicara Soal Nikah Siri dengan Sunu

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Umi Pipik Bicara Soal Nikah Siri dengan Sunu
Umi Pipik (Its).

RAKYATKU.COM - Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik perlahan-lahan mulai buka suara terkait misteri pernikahan sirinya dengan Sunu.

Meski demikian,  istri mendiang Ustad Jefri Al Buchori masih irit bicara saat ditemui menghadiri sebuah acara pengajian di Majelis Muslimah Syar'i Community Indonesia di Masjid Adz-Dzikra, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (27/2/2018).

Dia pun masih tetap tutup mulut tak mau klarifikasi soal hubungannya dengan Sunu. Sambil terus berjalan bersama dengan Peggi Melati Sukma atau kini dikenal Khadija, Pipik seolah tak mau lagi tersangkut masalah yang membicarakan soal Sunu.

"Tidak ada yang harus saya klarifikasi. Kan yang buat berita juga kalian-kalian semua," jawab Pipik sambil terus berjalan, seperti dilansir laman Detikcom, Rabu (28/2018).

Dia pun terlihat langsung memasuki mobil bersama Khadija. Usai santer dikabarkan melakukan pernikahan siri, belum lama Sunu bersama dengan istrinya, Suci terlihat kembali jalan bersama.

Loading...

Sebelumnya kakak ipar Sunu, Citra membuka soal pernikahan adik iparnya dengan Pipik Dian Irawati. Citra membongkar Sunu dan Pipik Dian Irawati sudah menikah pada tahun 2014. 

Pernikahan itu lah yang membuat Suci memboyong dua anak Sunu keluar dari rumah dan memilih tinggal di Bogor yang tak lain adalah rumah orangtua Suci.

"Aku jelaskan sekali lagi, adik ipar saya (Sunu) sama Pipik benar menikah. Saya dapat pengakuan dari Sunu sendiri ngomong ke saya," kata Citra belum lama ini.

Loading...
Loading...