Rabu, 28 Februari 2018 07:30 WITA

Pangeran Harry Undang Dua Mantan di Pernikahan, Siapa Saja?

Editor: Fathul Khair Akmal
Pangeran Harry Undang Dua Mantan di Pernikahan, Siapa Saja?
Pangeran Harry dan Meghan Markle

RAKYATKU.COM - Pangeran Harry akan segera menikahi kekasihnya, Meghan Markle pada 19 Mei mendatang. Undangan, sudah disebar. Pangeran Harry, juga ternyata mengundang dua mantannya.

Kabar tersebut pertama kali muncul setelah Daily Mail mengatakan, sahabat Pangeran Harry membocorkan rencana adik Pangeran William tersebut untuk mengundang dua mantannya, Chelsy Davis dan Cressida Bonas.

"Harry masih berteman baik dengan Chelsy dan Cressida, jadi mereka akan datang. Dia [Pangeran Harry] memastikan tidak ada masalah perasaan ketika mereka berpisah. Saya tidak yakin Meghan akan keberatan," kata sumber Daily Mail.

Diberitakan E!, sumber terdekat Chelsy mengonfirmasi mantan Pangeran Harry itu mendapatkan undangan pernikahan anggota Kerajaan Inggris tersebut. 

"Dia [Chelsy] dan Harry masih berkomunikasi secara reguler," tambah sumber tersebut.

loading...

Namun suami Meghan Markle, produser Hollywood Trever Engelson hampir dipastikan tidak datang dalam pernikahan mantan istrinya itu. Mengundang mantan kekasih dalam acara pernikahan tampaknya menjadi kebiasaan anggota Kerajaan Inggris di era modern.

Tercatat, pada pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton 2011 lalu, sejumlah mantan dari keduanya datang.  Dan ketika Pangeran Charles menikahi Putri Diana. Camilla Parker Bowles, mantan kekasih Pangeran Charles, ikut hadir. Meskipun, setelah Putri Diana meninggal, Pangeran Charles kemudian meminang mantannya itu.

Seorang sumber mengatakan kepada E! bahwa keputusan mengundang tamu sepenuhnya ada di tangan calon mempelai, Meghan Markle dan Pangeran Harry.

"Setiap keputusan Harry dan Meghan untuk pernikahan ini adalah milik mereka. Mereka punya kebebasan melakukan selama mereka bahagia." kata sumber tersebut.

Loading...
Loading...