Senin, 13 Juni 2016 17:58 WITA

JBI Parepare Bagi Takjil

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Almaliki
JBI Parepare Bagi Takjil

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Pelbagai macam kegiatan yang mugkin bernilai ibadah dilakukan oleh para komunitas, salah satunya Komunitas Japstyle & Bratstyle Indonesia (JBI) Chapter Tana Ogi Ajatappareng. 

Mereka turun ke jalan dengan membagikan takjil ke sejumlah pengguna jalan yang melintas di jalan Bau Massepe, Kota Parepare tepat di depan Monumen Cinta Habibie Ainun, Senin(13/6/2016).

Adit, Koordinator JBI Chapter Tana Ogi Ajatappareng mengaku kegiatan ini untuk menunjukkan bahwa anak motor bukanlah mereka yang suka ugal-ugalan di jalan, namun lebih kepada bagaimana mempererat silaturahmi antar sesama anggota pemotor dengan masayarakat khususnya para pengguna jalan.

Loading...

“Kita ingin tunjukkan jika bikers itu bukanlah mereka yang suka ugal-ugalan, balap liar dan segala sesuatu yang melanggar lalu lintas, sebagai anak motor banyak hal yang bisa dilakukan salah satunya dengan mmebagikan takjil di bulan Ramadan,” ungkap Adit.

Kegiatan ini kata Adit juga ingin mengajarkan kepada para anggotanya untuk selalu berbagi terhadap sesama manusia. “Berbagi terutama di momen bulan Ramadan itu yang juga ingin kita tekankan kepada para anggota kami,” tandasnya.

Loading...
Loading...