Selasa, 27 Februari 2018 13:32 WITA

Ini Alasan Nikita Mirzani Pasang Nama Dipoditiro

Editor: Mulyadi Abdillah
Ini Alasan Nikita Mirzani Pasang Nama Dipoditiro
Sumber Foto: Instagram Nikita

RAKYATKU.COM - Nama akun Instagram Nikita Mirzani kini menjadi Nikita Mirzani Dipoditiro. Diketahui, Ahmad Dipo Ditiro Latief adalah nama lengkap sang kekasih.

Saat dikonfirmasi, Nikita masih tampak malu-malu menjawabnya. 

"Ha? Aku belum cek. Namanya memang jadi siapa? Lu ceknya gimana? Yang benar dong yang detail. Yang mana hayo. Gue kan kalau ganti nama harus pake bubur merah bubur putih," canda Nikita Mirzani dikutip dari detikcom, Selasa (27/2/2018).

"Hahaha. Nggak ini aja, apa ya. Hahaha ini aja sih, lucu-lucuan aja sih," sambung Nikita.

Gara-gara hal itu, banyak netizen yang menduga kalau dirinya sudah tunangan. Nikita Mirzani pun meminta doa agar hubunganya terus membaik hingga menuju ke pelaminan.

"Ya di doain aja deh. Pokoknya nikah maunya hubungannya baik-baik aja, serius. Karena capek juga ya sendirian. Enak juga ada yang sayang-sayangin," pungkas janda 31 tahun itu.