Sabtu, 24 Februari 2018 13:59 WITA

Rizal Djibran Rupanya Pernah Dua Kali Digerebek Polisi

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Rizal Djibran Rupanya Pernah Dua Kali Digerebek Polisi
Rizal Djibran.

RAKYATKU.COM - Aktor Rizal Djibran ditangkap polisi karena tersandung kasus narkoba di lingkungan kawasan Grand Wisata, Cluster Sunrise Paradise, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Rabu (22/2/2018) lalu. 

Rupanya, ini bukan yang pertama kalinya Rizal digerebek. Setahun lalu, tepatnya saat bulan puasa, rumah Rizal Djibran juga digerebek polisi terkait narkoba.

Namun, polisi tidak menemukan barang bukti, bahkan hasil tes urine di markas polisi saat itu negatif. "Ini yang ketiga kalinya," kata pengurus RW, Agung Tri Wahyu.

Pemeran Angling Darma dalam film laga itu juga sempat digerebek polisi sebulan lalu. Rizal Djibran lolos dari jeratan narkoba karena tak ditemukan bukti, dan hasil tes urine negatif. "Seperti yang ada oleh polisi, ada barang bukti," jelasnya dilansir laman Tempo, Sabtu (24/2/2018).

Agung mengatakan, berdasarkan informasi dari petugas keamanan yang menemani, Rizal ditangkap oleh delapan orang polisi dari Markas Besar Kepolisian RI. Barang bukti disita sabu-sabu seberat 0,66 gram. Barang haram ini disimpan dalam kaleng permen.

Selain sabu, polisi menyita alat pengisapnya dengan cangklong, pipet, dua sedotan, bong, senjata api airsoft gun , dan dua unit telepon selular. Seusai penggeledahan, Rizal Djibran dibawa ke Mabes Polri untuk diperbaiki.