Jumat, 23 Februari 2018 13:16 WITA

Cintanya Ditentang Sang Anak, Elly Sugigi Bilang Begini

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Cintanya Ditentang Sang Anak, Elly Sugigi Bilang Begini
Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian.

RAKYATKU.COM - Putri Elly Sugigi, Ulfi Damayanti menentang hubungan ibunya dengan Irfan Sbaztian. Lewat akun Instagram miliknya, Ulfi menuding Irfan mendekati ibundanya dengan maksud tertentu.

Tak hanya itu, masih dalam unggahannya, Ulfi Damayanti mengancam membunuh Irfan Sbaztian jika terbukti memanfaatkan Elly Sugigi.

Menanggapi unggahan putrinya, Elly Sugigi mengatakan Ulfi terkena pengaruh orang yang iri terhadapnya. Menurut Elly, Ulfi anak yang baik dan tidak pernah berbuat kasar, apalagi mengatakan hal buruk.

"Anak saya itu hanya karena dipojokin sama teman-temannya anak saya kena omongan orang yang tidak enak," ujar Elly Sugigi.

Elly Sugigi mengaku kesal terhadap orang yang bicara seenaknya sebelum mengetahui kondisi sebenarnya. "Itu dia saya kesel sama orang-orang yang tidak tahu perjalanan kita berdua, kenapa sembarangan ngomong," tutur Elly Sugigi. 

loading...

"Jangan lihat luarnya aja, lihat kebaikan saya tehadap Irfan bagaimana, pendekatan saya dengan Irfan bagaimana," tambahnya, dilansir laman Tabloidbintang.

Yang membuat Elly Sugigi bertambah kesal dirinya berada di posisi yang tidak menguntungkan. Ely mengaku berat jika harus disuruh memilih, namun Elly juga tidak mau membela putrinya jika memang bersalah.

"Irfan baik kok, nggak usah lah perlu permasalahan seperti itu, saya tidak bisa ngebelain Irfan atau ngebelain anak saya sendiri, karena sebagai orang tua saya wajib ngebela anak saya, tapi kalau anak saya salah ya saya tidak bisa ngebela anak saya dan sebaliknya," pungkasnya.

Loading...
Loading...