Kamis, 22 Februari 2018 14:58 WITA

Blak-blakan, Anisa Bahar Bongkar Aib Masa Lalu Angel Lelga

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Blak-blakan, Anisa Bahar Bongkar Aib Masa Lalu Angel Lelga
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

RAKYATKU.COM - Anisa Bahar angkat bicara soal pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Annisa menyoroti pernikahan mewah Angel dan Vicky, yang disebut-sebut menghabiskan dana Rp5 miliar. 

Selain itu, pedangdut ini juga ikut menyinggung masa lalu Angel. Ia mengetahui Angel sebelum artis itu terkenal seperti sekarang ini. 

"Kenal banget, itu Angel juga pernah masuk di management kakak saya tahun 2001-2002. Berkali-kali datang ke kantor (Management Zul Bahar) dari pagi sampai sore, nongkrong di kantor terus, minta sama kakak saya untuk jadi talent," kata Anisa Bahar.

Menurut Anisa, saat itu, Angel dianggap tak memiliki bakat yang mumpuni, sehingga karier penyanyi itu tak langsung bersinar.

Loading...

"Cantik ya cantik cuma apa yang kita bisa gali dari Angel waktu itu. Enggak bisa nyanyi kan. Karena kakak saya maunya carinya yang bisa nyanyi," ungkap Anisa dilansir laman Viva, Kamis (22/2/2018).

Bukan hanya menuturkan soal sosok Angel Lelga di masa lalu, Annisa juga merasa tidak setuju dengan pernikahan Angel dan Vicky. Hal itu dikarenakan Vicky merupakan mantan tunangan dari Zaskia Gotik yang notabene sesama artis dengan Angel, terlebih dahulu Vicky sempat dekat dengan adik Annisa, Dewinta Bahar.

Loading...
Loading...