Rabu, 21 Februari 2018 16:02 WITA

Indonesia Moslem Fashion Expo 2018 Digelar Maret

Penulis: Alifiah Ainul - Muh. Fadel
Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Indonesia Moslem Fashion Expo 2018 Digelar Maret

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Event Organizer Artpro kembali akan mengadakan event Indonesia Moslem Fashion Expo (IMFEX), di Sandeq Ballroom Grand Clarion Makassar, pada 8-11 Maret 2018 mendatang.

Event ini merupakan pameran busana muslim terbaru dengan skala terbesar di kawasan Indonesia Timur. Seringpula menjadi kiblat tren fesyen muslim terbaru di awal tahun.

Public Relation Artpro Andi Karmila mengungkapkan, event Indonesia Moslem Fashion Expo merupakan pagelaran ketiga yang diselenggarakan pihaknya di hotel Grand Clarion Makassar.

"Untuk di Makassar ini merupakan penyelenggaraan ke-6. Sedangkan di Grand Clarion ini penyelenggaraan ke-3. Diikuti sekitar 120 booth dengan jumlah peserta kurang lebih 100 pelaku usaha fesyen," jelasnya saat konferensi pers di Executive Lounge Grand Clarion, Rabu (21/2/2018). 

Ia menambahkan, event ini akan menghadirkan tentang busana muslim secara lengkap. Baik jenis casual, syar'i hingga resmi. 

"Yang jelas smuanya tentang busana muslim. Untuk peserta 10 persen diisi dari brand fesyen di Makassar, selebihnya dari luar," ujarnya.