Rabu, 21 Februari 2018 08:21 WITA

Mesra dengan Shandy di Eiffel I'm in Love 2, Samuel Bilang Begini

Penulis: Nur Izzati
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Mesra dengan Shandy di Eiffel I'm in Love 2, Samuel Bilang Begini
Samuel Rizal.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Setelah film pertama laris di pasaran pada tahun 2003, Soraya Intercine Films kembali melanjutkan cerita cinta pasangan muda fenomenal itu, dengan judul yang sama, yakni Eiffel I'm in Love 2.

Namun, adegan mesra yang dilakukan aktor Samuel Rizal dengan lawan mainnya Shandy Aulia, dalam film yang bergenre drama romantis ini, menimbulkan reaksi yang beragam dari penonton. Ada yang ikut baper. Ada juga yang malah memikirkan perasaan dari masing-masing pemeran.

"Kita kan sudah sama-sama dewasa, dan masing-masing sudah punya pasangan, jadi tidak mungkin (cinlok). Profesional aja," kata Samuel Rizal saat menggelar nobar, di Bioskop 21 Panakukang, Makassar, Selasa (20/2/2018).

Lelaki yang berperan sebagai Adit ini mengungkapkan, pasangannya saat ini mendukung karirnya dalam dunia perfilman. Sehingga sosok pacar yang masih dirahasiakan ini, tak keberatan jika ada adegan mesra yang harus dilakukan oleh Samuel.

loading...

"Pasangan ngedukung, dia juga tau kalau semua itu cuma akting. Yah, saling percaya saja," jelasnya.

Mantan kekasih Nikita Mirzani ini juga menceritakan, bagaimana ia menjalin chemistry Adit-Tita, setelah belasan tahun dipertemukan kembali dalam sekuel berikutnya.

"Sebelum penggarapan film ini, memang kita sudah ada komunikasi, jadi tidak terlalu sulit untuk bangun chemistry kembali," pungkasnya.

Tags
Loading...
Loading...