Selasa, 20 Februari 2018 18:20 WITA

Bonceng Raline Shah, Driver Go-Jek Ini Disebut Paling Beruntung di Dunia

Editor: Abu Asyraf
Bonceng Raline Shah, Driver Go-Jek Ini Disebut Paling Beruntung di Dunia
Raline Shah naik ojek untuk menembus kemacetan di Jakarta. (FOTO: INSTAGRAM)

RAKYATKU.COM - Artis cantik Raline Shah kembali menghebohkan media sosial. Dia memamerkan foto saat sedang dibonceng driver Go-Jek.

Jasa angkutan online ini memang kian digandrungi. Termasuk oleh para selebriti dalam berbagai kesempatan. Salah satunya oleh Raline Shah. Demi menerobos kemacetan di Jakarta, Raline baru-baru ini memakai jasa Go-Jek. 

Aksinya memakai jasa Go-Jek pun dibagikan oleh Raline di Instagram miliknya, Senin (19/2/2018). Mengaku tidak diendorse, artis cantik itu mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap jasa Go-Jek yang memudahkan aktivitasnya. 

"Macetnya Jakarta untung ada Ojek! Got outta my car and hopped on to a gojek. The hustle (to be punctual) is real and staying flexible (in Jakarta) we must! Thanks wonderful," tulis Raline pada keterangan foto tersebut.

Foto itu langsung menuai banyak komentar. Ada warganet yang menyebut pengemudi Go-Jek ini paling beruntung di dunia. Maklum, artis setenar Raline Shah jarang-jarang menggunakan ojek untuk bepergian ke mana-mana. Artis lebih akrab dengan mobil mewah atau motor mewah.

"Beruntung bgt drivernyaaa," celetuk warganet. "Drivernya menang banyak nih," ujar yang lain. "Menang byk mamang gojek wkwk," kata netter lain. "Bapaknya lucky bangett yakk mbak @ralineshah ,saya iri," tulis warganet yang lainnya.

Raline Shah lahir di Jakarta, 4 Maret 1985. Dia dikenal seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia berdarah Melayu yang tinggal dan besar di Medan. Dia populer setelah menjadi salah satu finalis Puteri Indonesia 2008 dan terpilih menjadi puteri terfavorit.

Ayahnya Rahmat Shah dikenal sebagai pengusaha, diplomat, pemburu kelas dunia, dan politikus. Pada tahun 1999 terpilih menjadi anggota MPR RI utusan daerah Sumatera Utara. Dikutip dari wikipedia, dia banyak membina dan memimpin organisasi, antara lain BPP Hipmi, REI Sumatera Utara, dewan pembina Asosiasi Manajer Indonesia (AMI), dewan pengurus Badan Kerja Sama Perusahaan Perkebunan Sumatera (BKS-PPS), dan lainnya.