Selasa, 20 Februari 2018 16:55 WITA

Roro Fitria Buka-bukaan, Ternyata Dia Mau Lakukan Ini di Hari Valentine

Editor: Abu Asyraf
Roro Fitria Buka-bukaan, Ternyata Dia Mau Lakukan Ini di Hari Valentine
Foto pre-wedding Roro Fitria dengan calon suami bernama Pandapotan. (FOTO: FACEBOOK)

RAKYATKU.COM - Dikenar tajir, artis Roro Fitria menyimpan banyak rahasia di balik penangkapannya, Rabu (14/2/2018). Sedikit demi sedikit, dia mulai mengungkap rencananya pada hari itu kepada polisi.

Meski cenderung tertutup, Roro akhirnya buka-bukaan tentang rencana yang dia lakukan sebelum tertangkap. Sebagai informasi, hari penangkapan itu bertepatan Valentine's Day atau yang juga dikenal sebagai hari kasih sayang.

Menurut Roro, sabu-sabu seberat 2,4 gram itu akan digunakan untuk berpesta pada hari kasih sayang itu. Ironinya, sabu-sabu itu akan digunakan berpesta dengan beberapa rekannya sesama artis. Namun, dia tidak menyebutkan seperti apa pesta yang dia maksud.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Suwondo Nainggolan heran dengan sabu-sabu yang dipesan Roro. Menurutnya, sabu-sabu seharga Rp4 juta itu termasuk mahal untuk kelas pemula seperti Roro.

"Apalagi saat kami mengantar kurir narkoba menuju rumah Roro, Roro selalu menanyakan posisi kurir seolah tengah sangat membutuhkan barang tersebut," ujar Suwondo, Senin (19/2/2018).

Pengakuan pemilik nama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami yang akan merayakan Valentine bersama rekannya sesama artis juga menimbulkan pertanyaan lain. Beberapa waktu lalu, dia disebutkan segera akan menikah. Foto-foto pre-wedding bahkan sudah pernah tersebar di media sosial.

"Mohon doa restu. Ketika dua hati menjadi satu. Pandapotan Siahaan SE, Raden Ayu Tumenggung Nyai Roro Fitria SE MM," demikian tertulis sebagai caption pada foto yang diunggah pemilik akun Facebook bernama Panda. Akun ini diduga milik Pandapotan.

Kabarnya calon suami Roro itu executif director Indonesia Model Hunt 2016 sekaligus pengelola event organizer Delapan Production. Dia pernah menggelar audisi Indonesian Model Hunt di Banda Aceh, Aceh pada Februari 2016, namun dibubarkan pemerintah setempat karena dianggap melanggar syariat Islam.

Namun, hingga saat ini, tidak ada kabar tentang calon suami Roro Fitria tersebut. Malah terus meredup hingga pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga muncul jadi kabar pernikahan paling heboh beberapa waktu belakangan ini.