Selasa, 20 Februari 2018 15:51 WITA

Disebut Mirip Annisa Bahar, Juwita: Mirip Dari Mana

Editor: Adil Patawai Anar
Disebut Mirip Annisa Bahar, Juwita: Mirip Dari Mana

RAKYATKU.COM - Annisa Bahar terus membeberkan 'dosa-dosa' anak kandung, Juwita Bahar. Selain dosa kumpul kebo yang dilakukan Juwita bersama sang pacar, Deddy selama 3 tahun, Annisa juga membeberkan sifat dan sikap buruk Juwita kepada dirinya.

Seperti Juwita yang tak ingin fisiknya disamakan dengan Annisa. Juwita menyebut, ibunya sudah operasi untuk mengubah penampilannya.  

"Cuma dia (Juwi) selalu gitu, maksudnya dia pernah sakit, aku WhatsApp, 'Kamu sakit apa neng? Ya sudah mama ke sana ya. Kita ke dokter ya. Mama ke Bandung sekarang ya'. Dia ngomong sama asistennya malah, 'Nih lihat emak gue baik-baikin gue pasti ada maunya'. Astagfirullah. Aku mau apa? Kan mau bawa dia ke dokter. Terus kalo ada orang di jalanan ngomong ke Juwi, 'Ih Mbak Nisa ya, Mbak Nisa ya'. Juwi jawab, 'Demi Allah bukan Annisa, bener, demi Allah bukan Annisa. Mirip dari mana? Annisa kan operasian, saya mah asli'. Kok gitu? Aku dengernya aku miris semua loh. Dia anak saya. Tapi kok kenapa perlakuannya seperti itu sama saya. Itu yang membuat saya sakit hati," kata Annisa di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Sudah muak dengan kelakuan anak, sang penggagas goyang Patah-Patah itupun akhirnya enggan mengakui Juwi sebagai anaknya lagi. Ia juga berencana bakal mencoret putrinya dari Kartu Keluarga. Hingga saat ini masih belum ada tanda-tanda jika hubungan keduanya bakal membaik.

Annisa lalu bercerita mengenai sosok Deddy yang sejatinya hanya pegawai biasa yang mencoba untuk memanfaatkan Juwi. Tentu saja seluruh keluarga sangat geram pada sosok Juwi dan juga Deddy, karena mereka merasa dimanfaatkan.

"Oh (Deddy) nggak (pernah kasih kerjaan ke Juwi), kalau Deddy kan ikut-ikutan doang. Deddy kan nggak punya latar belakang itu. Deddy cuma pegawai cafe. Dia nggak punya latar belakang seperti itu. Dan job-job dari saya dan Juwi ngajak Deddy. Nah Deddy di sana dia lobby-in tuh semua panitia-panitianya gitu,"  jelasnya dilansir kapan lagi.

"Ya pasti lah (dimanfaatin). Ini aja sendiri berarti kalau ngasih job ke Juwi, ke Deddy berarti ngasih kehidupan sama Deddy dan Juwi pribadi," pungkasnya.